BMW Astra Terapkan Standar Layanan Bebas Covid Canggih

0
Layanan canggih bmw astra

ROCKOMOTIF, Jakarta – Pandemi Covid-19 tidak kunjung berakhir dan banyak masyarakat yang masih takut untuk keluar rumah. Alhasil banyak pemilik kendaraan yang cenderung malas untuk membawa kendaraannya ke bengkel untuk melakukan perawatan.

Atas dasar itu, BMW Astra terus meningkatkan pelayanannya kepada konsumen BMW. Tentunya dengan memberikan standar protokol kesehatan yang ketat.

Kali ini BMW Astra menghadirkan layanan terbarunya secara virtual bersama dengan CEO BMW Astra Fredy Handjaja.

Layanan terbaru ini merupakan fasilitas canggih yang diusung oleh BMW Astra di dealer mereka. Salah satunya adalah menghadirkan kamera pembaca suhu tubuh di dalam dealer.

Baca juga: Standar Baru di BMW Astra, Semua Disterilisasi Termasuk Kunci Mobil

“Setelah peluncuran standar layanan yang sesuai dengan protokol kesehatan pada Juli 2020 lalu, kini BMW Astra tingkatkan dengan fasilitas yang lebih mutakhir. Pemeriksaan suhu kini menggunakan kamera pembaca suhu yang secara otomatis mendeteksi suhu tubuh dan memberikan peringatan jika karyawan atau pelanggan tidak menggunakan masker,” ujar Fredy.

Ceo bmw astra fredy handjaja

Kamera pemindai wajah tersebut juga dapat digunakan untuk absensi karyawan sehingga setiap karyawan yang hadir dapat dilakukan pemeriksaan suhu sekaligus absensi tanpa sentuhan.

“Dengan penerapan protokol ketat kepada karyawan, kami optimis juga dapat menjaga para pelanggan BMW Astra,” jelas Fredy.

Ketika konsumen datang ke dealer BMW Astra diharuskan melakukan pemeriksaan suhu tubuh. Kemudian pelanggan wajib mengisi data diri dengan scan QR Code pada layar menggunakan ponsel. Cairan pembersih tangan tersedia juga dalam satu alat yang sama.

Pelanggan BMW Astra dapat melihat progres servis kendaraan melalui layar monitor di area tunggu yang bertujuan untuk meminimalisir kontak langsung.

Baca juga: BMW Astra Setia Layani Konsumen Meski #DiRumahAja

Karyawan dan pelanggan adalah aset berharga, untuk itu BMW Astra berkomitmen menjaga kebersihan lingkungan kerja dengan melakukan interior disinfectant fogging sebelum dan setelah melakukan pengerjaan kendaraan. BMW Astra juga secara rutin melakukan pemeriksaan kesehatan kepada seluruh karyawan serta menyediakan vitamin untuk memastikan kondisi seluruh tim BMW Astra dalam kondisi prima.

“Dalam kondisi seperti ini kita tidak bisa hanya memikirkan diri sendiri, protokol ini kami terapkan untuk seluruh karyawan dan pelanggan karena dengan saling menjaga kita bisa melewati pandemi ini bersama-sama.” tutup Fredy.

Penjelasan lebih lanjut terkait standar layanan BMW Astra dapat dililhat di kanal YouTube BMW Astra atau melalui tautan http://bit.ly/SalingMenjaga.

Untuk pertanyaan produk dan penjadwalan test drive, hubungi Product Genius BMW Astra melalui https://bit.ly/BMWAstra, penjadwalan kedatangan servis di bengkel atau di rumah, para pemilik BMW dan MINI dapat menghubungi 1-500-898 tekan 4, serta untuk tukar tambah kendaraan, Anda dapat menghubungi BMW Astra Used Car melalui tautan https://bit.ly/ContactUsedBMW.

LEAVE A REPLY