DFSK Indonesia Sodorkan Program 3BUTE to Indonesia

0
3bute dfsk

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Sokonindo Automobile, sebagai Agen Pemegang Merk DFSK di Indonesia, merayakan hari jadi mereka yang ke-3 di Tanah Air. Dalam merayakan esksistensinya tersebut, DFSK Indonesia, menyodorkan program menarik yang bisa dinikmati oleh para konsuman dan calon konsumen di Indonesia.

“Kehadiran DFSK di Indonesia selama tiga tahun ini sangat baik dan mendapatkan respon yang sangat positif dari seluruh konsumen di Indonesia. Hal ini kemudian memacu semangat kami untuk bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi dalam memenuhi berbagai kebutuhan mobilitas konsumen akan kendaraan-kendaraan yang berkualitas, layanan purna jual yang memberikan piece of mind, serta pelayanan terbaik yang akan menjadi pengalaman terbaik,” ungkap Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Major Qin, melalui keterangan resminya.

Melalui program “3BUTE to Indonesia” ini, DFSK menawarkan kepada seluruh konsumen di Indonesia berupa kemudahan kepemilikan DFSK Glory 560 yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 196 jutaan.

Konsumen bisa mendapatkan sejumlah kemudahan dalam memiliki Active SUV ini berupa cicilan ringan mulai Rp3 jutaan, spesial DP rendah, hingga pilihan bunga 0%. Selain itu, konsumen yang melakukan pembelian selama periode ini juga berhak mendapatkan hadiah langsung mulai dari karpet mobil exclusive, TV LED, atau e-Money (Syarat & Ketentuan Berlaku).

Baca juga: Biaya Perawatan DFSK Glory 560 Enggak Bikin Kantong Jebol

Tidak berhenti disitu saja karena DFSK akan menambahkan paket Free Maintenance selama 7 tahun / 150.000 Km untuk mempermudah konsumen dalam melakukan perawatan DFSK Glory 560.

Paket Free Maintenance ini akan mencakup free jasa service, oil filter, sampai dengan engine oil setiap masa servis berkala selama 7 tahun/150.000 Km (Syarat & Ketentuan Berlaku).

“DFSK sangat memahami layanan purna jual merupakan salah satu aspek yang sangat diperhatikan konsumen dalam menentukan sebuah pembelian mobil baru. DFSK hingga saat ini sudah didukung oleh 90 jaringan dealer resmi yang tersebar di seluruh Indonesia, dan untuk DFSK Glory 560 juga akan mendapatkan paket Free Maintenance selama 7 tahun/150.000km yang mempermudah konsumen dalam melakukan perawatan kendaraan selama masa kepemilikan.”

LEAVE A REPLY