BMW On Tour Cara BMW Indonesia Dekatkan Diri dengan Konsumen

0
bmw on tour

ROCKOMOTIF, Jakarta – BMW Group Indonesia langsung bergerak cepat pasca pengumuman PSBB Transisi di DKI Jakarta. Untuk mendekatkan diri dengan konsumen, BMW Indonesia menggelar BMW On Tour, sebuah rangkaian kegiatan yang akan dilangsungkan di seluruh jaringan BMW di Indonesia.

Dalam kegiatan ini, pengunjung dapat melihat dan mencoba langsung rangkaian kendaraan BMW terbaru, termasuk model flagship mewah BMW X7 dan rangkaian kendaraan listrik seperti BMW i3s dan BMW i8 Roadster.

Lengkap dengan penawaran terbaik seperti Drive to Change, program Trade-in mudah dan cepat bersama BMW Premium Selection, serta hadiah langsung voucher bensin hingga 10jt. Semua diler resmi BMW Indonesia telah dilengkapi dengan standar tertinggi untuk protokol kesehatan, sanitasi dan kebersihan.

“Salah satu penawaran menarik di BMW On Tour adalah kemudahan untuk memiliki kendaraan impian seperti Drive to Change untuk BMW Seri 3 dan 5, serta Boss is Back untuk BMW X5. Selain itu juga progam BMW Trade-in hadir dengan proses yang mudah, cepat dan berikan penawaran harga terbaik untuk kendaraan lamanya. Sesuai dengan tagline Peace of Mind, BMW Indonesia, membebaskan pelanggan dari rasa khawatir dalam setiap langkah pengambilan keputusan pembelian kendaraan,” jelas Jodie O’Tania, Director of Communication BMW Group Indonesia.

Baca juga: BMW Astra Terapkan Standar Layanan Bebas Covid Canggih

Di samping itu, selain menampilkan line up yang biasa, pada BMW On Tour ini penyelenggara juga ikut menampilkan produk-produk spesial yang belum didisplay di jaringan penjualan BMW.

“Selain itu kita juga membawa tipe-tipe tertentu atau produk CBU yaNg belum ada di dealer. Nanti produk-produk itu kita tampilkan di sana, jadi kustomer yang pengin melihat mobil ini bisa langsung mengunjungi BMW On Tour,” tambah Bayu Riyanto, Vice President of Sales BMW Group Indonesia.

Jadwal BMW On Tour

17-18 Oktober 2020: BMW Astra Serpong
23-24 Oktober 2020: BMW Artha Motor Lestari Thamrin
31 Oktober – 1 November 2020: BMW Tunas Hayam Wuruk
6-7 November 2020: BMW Eurokars Kebon Jeruk
7-8 November 2020: BMW Astra Serpong
14-15 November 2020: BMW Tunas Tebet
21-22 November 2020: BMW Astra Surabaya
28-29 November 2020: BMW Tunas Bandung

Daftar program penjualan BMW On Tour (berlaku sesuai jadwal).

Drive to Change:
Program trade-in semua model kendaraan ke BMW terbaru
Nilai kendaraan lama akan menjadi down payment untuk BMW pilihan pelanggan
Subsidi nilai kendaraan lama agar sesuai atau diatas harga pasar
Cicilan untuk kendaraan baru mulai dari 14 juta-an per-bulan
Voucher Bensin hingga Rp. 10.000.000,-
Garansi kendaraan tambahan 1 tahun, total menjadi 4 tahun.

Boss is Back:
Program berlaku untuk pembelian BMW X5 terbaru
Subsidi down payment
Libur bayar selama 6 bulan
Subsidi bunga
Voucher Bensin hingga Rp. 10.000.000,-
Garansi kendaraan tambahan 1 tahun, total menjadi 4 tahun.

LEAVE A REPLY