Mitsubishi Tawarkan Dashcam Blackvue Sebagai Aksesoris Resmi

0
Dashcam blackvue mitsubishi

ROCKOMOTIF, Jakarta – Penggunaan dashcam atau dashboard camera di mobil sekarang ini sudah menjadi kebutuhan. Mengingat rekaman kamera di mobil ini bisa dijadikan alat bukti jika terjadi sesuatu di jalan raya.

Melihat hal ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pun menawarkan dashcam sebagai aksesoris resmi bagi pengguna kendaraan mereka.

“Dashboard Camera” yang diluncurkan oleh PT MMKSI memiliki seri SPA98001 Blackvue Cloud, yang dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan.

MMKSI menyebutkan jika dashcam yang ditawarkan ini dapat merekam hingga resolusi HD 1080P dengan 60 FPS dan wide angle 139 derajat. Kemampuannya merekam di malam hari pun memiliki visibilitas mumpuni.

Dashcam blackvue mitsubishi

Baca juga: Mitsubishi Berikan Perpanjangan Paket Smart untuk Xpander

Kemudian sudah dibekali dengan jaringan WiFi dan bisa menyimpan di sistem Cloud. Sensor kameranya menggunakan Sony Starvis CMOS sensor. Kamera dashboard ini juga memiliki opsi penyimpanan micro SD.

“Dashboard Camera yang kami luncurkan merupakan salah satu bentuk masukan atas komunikasi yang terjalin baik antara MMKSI dengan konsumen. Kami berharap produk ini dapat memberikan manfaat optimal dan kenyamanan bagi seluruh pengguna dan konsumen setia Mitsubishi Motors,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Dashcam blackvue mitsubishi

“Dashboard Camera” SPA98001 ini dibanderol Rp 3.970.000,- (belum termasuk PPN). Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut konsumen dapat menghubungi di diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia

Pada periode peluncuran (September – November 2020), MMKSI memberikan diskon menarik hingga 20% untuk pembelian “Dashboard Camera” oleh pengguna kendaraan penumpang Mitsubishi Motors dan pembelian kendaraan penumpang baru yang menggunakan asuransi Tokio Marine

LEAVE A REPLY