Rebadge Toyota RAV4, Suzuki Across PHEV Dibanderol Rp 865 Jutaan

0
suzuki across phev

ROCKOMOTIF, Inggris – Suzuki Across SUV yang merupakan rebadge dari Toyota RAV4 PHEV resmi diluncurkan. Model ini akan berteknologi PHEV dan segera dipasarkan pada November 2020 dengan harga USD 59.000 atau setara dengan Rp 865 jutaan.

Mobil ini mengadopsi sumber tenaga yang berasal dari motor listrik, mesin konvensional berkapasitas 2.5 Liter dan baterai lithium-ion 18,1 kWh. Hasilnya, Suzuki Across PHEV ini mampu menempuh jarak paling jauh di antara pesaingnya yakni dengan rentang 46,6 mil atau setara dengan 75 kilometer.

Meski dibanderol dengan harga yang lumayan, namun untuk ketersediaan stoknya sangat terbatas. Hal ini diumumkan oleh Suzuki, seperti dilansir Carscoops, bahwa untuk tahun pertama model tersebut stoknya tidak banyak.

suzuki across phev

Baca juga: Honda CR-V PHEV Tampil di Auto China 2020

Mengenai fitur yang diusungnya, model ini juga berpenggerak 4×4 E-Four, jok kulit dan depan dan belakang memiliki heater. Lingkar kemudi juga tersedia heater, AC Automatic climate control, serta ditopang dengan layar sentuh seluas 9 inch.

Fitur lebih lanjut termasuk lampu depan LED dengan proyektor bi-beam dan LED DRL. Serta roda 19 inci dengan lapisan gloss hitam.

Bahkan, pabrikan mobil ingin menekankan rentang EV model ini serta performanya, dan membuat grafik yang membandingkannya dengan crossover hybrid plug-in lainnya. Seperti Range Rover Evoque 1.5 P300e, Ford Kuga 2.5 EcoBoost PHEV, Peugeot 3008 1.6 Hybrid4. 300 GT, Citroen C5 Aircross 1.6 Hybrid, Vauxhall Grandland X 1.6 PHEV dan Mitsubishi Outlander 2.4 PHEV.

LEAVE A REPLY