Inovasi Primes Asia, Hadirkan Air Purifier untuk Kendaraan Bermotor

0
Air purifier Ferrox

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Primes Asia yang dikenal melalui produk filter udara untuk kendaraan bermotor dengan brand Ferrox, saat ini punya produk unggulan baru untuk menjaga lingkungan tetap sehat.

Dalam diskusi virtual bersama media, Kamis (22/10/2020), Andy Hasten, selaku Marketing Manager PT Primes Asia, menjelaskan produk anyar ini adalah sebagai langkah antisipasi untuk menjaga lingkungan di sekitar tetap bersih dan sehat.

UV-C Air Purifier menggunakan sinar ultra violet untuk mensterilkan udara sekaligus menghilangkan bau tidak sedap.

“Produk ini memiliki cakupan atau cover area hingga 10 meter kubik. Tentunya sangat efektif digunakan pada kabin mobil,” ujar Andy Hasten, saat diskusi virtualnya.

Air purifier ferrox

Baca juga: Filter Udara Ferrox Kawasaki ZX-25R, Jadi Barang yang Paling Laris

Tidak hanya untuk kabin mobil, produk multi guna dengan lapisan sapphire glass ini juga sangat efektif menghancurkan jasad renik yang terdapat pada semua permukaan hanya dengan waktu satu menit. Beberapa media yang bisa dibersihkan antara lain pada permukaan sadel motor, grip gas atau stir yang selalu bersentuhan dengan tangan. Selain itu, produk ini juga bisa diaplikasikan pada apparel seperti sarung tangan atau jaket.

“Harga Rp 750.000 untuk UV-C Air Purifier sedangkan UV-C Sterilizer Wand dengan harga Rp 375.000. Dilengkapi garansi selama 3 bulan sejak tanggal pembelian, plus diskon 10 persen untuk pembelian di bulan Oktober dan November,” imbuh Andy.

Untuk pemakaian dalam kabin mobil UV-C Air Purifier dioperasikan menggunakan catu daya model USB dengan konsumsi 4,5 watt. Memiliki kemampuan mensterilkan udara hingga 5.000 jam kerja dengan siklus penggantian lampu UV sekitar 6 bulan. 

LEAVE A REPLY