Lebih Fresh! Suzuki Hadirkan Warna Baru untuk Satria F150

0
satria f150

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali memberikan warna baru untuk hyper underbone kebanggaan mereka, Satria F150. Langkah ini ditempuh untuk memberikan penyegaran kepada konsumen agar lebih stylish saat melakukan kegiatan sehari-hari.

Penyegaran yang disodorkan tersebut merupakan paduan warna dan desain striping yang lebih eye catchy. Adapun warna baru yang dihadirkan antara lain Titan Black, Titan Black-Pearl Bright Ivory, dan Titan Black-Metallic Triton Blue.

Sedangkan untuk kombinasi warna yang lebih stylish, Suzuki menghadirkan dua pilihan Matte Blaxk dan Matte Bordeux Red.

satria f150

Baca juga: 50 Tahun Suzuki, Target Pasar dan Penyesuaian Kebutuhan Konsumen

“Suzuki memiliki model sepeda motor yang sangat legendaris bagi generasi muda selama kurang lebih dua dekade ini, yaitu Suzuki Satria. Untuk mempertahankan hal tersebut, Suzuki terus memberikan update gaya dan tampilan sesuai dengan tren yang sedang terjadi baik di dunia otomotif maupun gaya hidup lainnya,” ujar Yohan Yahya, Sales and Marketing 2W Department Head PT Suzuki Indomobil Sales.

“Oleh karena itu, kami sangat senang bisa menghadirkan pilihan baru dari Suzuki All New Satria F150 bagi konsumen Tanah Air. Harapannya Suzuki All New Satria F150 terus mempertahankan gelar sebagai hyperunderbone terfavorit di Indonesia”, tambah Yohan Yahya.

Perubahan gaya ke arah yang lebih menawan tersebut tidak mempengaruhi harga dari Suzuki All New Satria F150, yaitu senilai Rp 25.360.000,- (on the road DKI Jakarta. Harga wilayah lain menyesuaikan) untuk kedua varian. Gaya baru yang menarik ini dapat segera dimiliki oleh calon konsumen pada bulan ini, melalui jaringan penjualan Suzuki se-Indonesia.

LEAVE A REPLY