Warna Baru Suzuki NEX II, Maksimalkan Gelora Kawula Muda

0
suzuki address

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales kembali memberi penyegaran pada line up roda dua mereka. Setelah Satria F150 yang dibekali dengan warna baru, kini matik Nex II juga ikut diberikan warna baru dengan nuansa yang lebih youthfull.

Memberikan nuansa yang khas untuk tahun 2020, sebanyak 3 pilihan warna dan desain stripping baru disediakan untuk Suzuki NEX II varian Standard, yaitu Pearl Bright Ivory – Met. Mat Fibroin Grey, Titan Black serta Met. Mat Stellar Blue – Met. Mat Fibroin Grey.

Setiap pilihan warna pun turut dilengkapi desain stripping baru yang menarik. Hal ini dikarenakan ingin menampilkan karakter dinamis dan stylish, agar tetap mewakili jiwa muda yang menjadi target pasar skutik Suzuki ini.

Baca juga: Lebih Fresh! Suzuki Hadirkan Warna Baru untuk Satria F150

“Kami menyadari bahwa saat ini masyarakat Indonesia sangat membutuhkan sepeda motor baru yang kompak dan praktis untuk keperluan transportasi sehari-hari. Maka dari itu, Suzuki yakin pilihan-pilihan warna dan stripping baru pada Suzuki NEX II dapat menarik perhatian dan mewakili kebutuhan secara umum. Objektif Suzuki NEX II pun tetap menjadi skutik paling terjangkau di kelasnya. Dengan membawa kualitas dan durabilitas kelas ekspor,” jelas Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales, dalam keterangan resminya.

Mengenai harga yang ditawarkan, skutik andalan ini dibanderol dengan harga Rp 16,2 juta untuk DKI Jakarta. Pilihan warna baru tersebut sudah dapat dipesan oleh konsumen melalui seluruh jaringan penjualan suku cadang resmi Suzuki mulai akhir Oktober 2020.

LEAVE A REPLY