Komunitas Tropper Indonesia Selenggarakan Bakti Sosial di Tengah Pandemi

0
Komunitas trooper indonesia

ROCKOMOTIF, Jakarta – Komunitas Tropper Indonesia (KTI) chapter Jakarta Raya menyelenggarakan bakti sosial di tengah masa pandemi covid-19. Kegiatan ini, dilakukan berdasarkan melihat situasi dan kondisi pandemi yang masih serba kesulitan. Oleh karena itu, komunitas tersebut melakukan kegiatan sosial tersebut.

Acara tersebut digelar pada hari Kamis (29/10/2020) pekan lalu. Ada dua tempat yang menjadi lokasi baksos kali ini. Lokasi pertama bertempat di Kawasan Citra Indah cluster Widelia, Cileungsi, Bogor dan kedua adalah bukit Ojos di kawasan Caringin, Bogor.

Dicki Soedjono, Ketua KTI Jaya mengaku senang bisa melakukan baksos kali ini. “Jadi di baksos kali ini ada 2 lokasi bantuan. Yang pertama adalah kita membantu memberikan dana untuk pembangunan masjid dan yang kedua adalah santunan kepada anak yatim dan jompo,” buka Dicki.

Baca juga: Gebrakan Baru Komunitas Otomotif dengan Menghadirkan Bengkel Otomotif

Walaupun diadakan di tengah pandemi, tetapi tidak menyurutkan antusias member Komunitas Trooper Indonesia ini. Terbukti belasan mobil turut hadir untuk ikut serta membantu dan berpartisipasi pada acara baksos kali ini.

“Saya sangat senang atas bantuan yang diberikan oleh KTI Jaya untuk pembangunan masjid di wilayah kami. Semoga bantuan yang diberikan bisa digunakan sebaik-baiknya untuk pembangunan masjid Widelia di lokasi ini,” sambung Firman Iskandar, salah satu pengurus KTI Jaya yang juga anggota pembangunan masjid Widelia.

Pembagian berjalan lancar dan semua peserta mengaku sangat senang atas bantuan yang diberikan. Acara Komunitas Trooper Indonesia ini pun ditutup dengan makan bersama yang dilanjutkan dengan bermain offroad di lokasi yang sudah disediakan.

“Semoga bantuan yang diberikan ini diharapkan bisa meringankan warga di kawasan bukit Ojos. Kami juga sangat berterimakasih kepada para donatur yang sudah memberi dan para peserta yang sangat antusias membantu acara ini berjalan lancar,” tutup Dicki Soedjono.

LEAVE A REPLY