Blind Van DFSK Gelora Resmi Dirilis dengan Harga Rp 169 jutaan

0
mpv dfsk gelora blind van

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Sokonindo Automobile sebagai Agen Pemegang Merk (APM), DFSK di Indonesia akhirnya resmi menginformasikan perihal harga untuk kendaraan komersial ringan mereka DFAK Gelora untuk pasar Indonesia.

Setelah resmi diperkenalkan dalan ajang Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC), DFSK Gelora memang menjadi magnet baru bagi pelaku usaha di Indonesia. Kehadirannya yang digadang-gadang bisa menjadi teman usaha, memberikan beberapa keunggulan.

DFSK Gelora sudah bisa dipinang oleh para konsumen di Tanah Air dengan harga Rp169.000.000,- (on the road DKI Jakarta) untuk model Blind Van. Kendaraan komersial ini sudah bisa dipesan dan tersedia di 90 jaringan resmi DFSK yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Baca juga: Biaya Perawatan DFSK Glory 560 Enggak Bikin Kantong Jebol

“DFSK akhirnya secara resmi mulai memasarkan DFSK Gelora untuk menunjang berbagai aktivitas usaha konsumen di Indonesia. DFSK Gelora pertama yang mulai kami hadirkan adalah model blind van. Karena hasil riset internal kami menunjukan banyak konsumen di Tanah Air yang menantikan model ini untuk menunjang usaha mereka,” ungkap Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Major Qin, melalui keterangan resminya.

Fungsionalitas mobil MPV blind van ini sebagai kendaraan komersial ditunjang dengan dimensi 4.500mm x 1.680mm x 2.000mm (PxLxT) yang memberikan kabin ekstra luas dan lapang. Untuk model blind van, panjang kabin mencapai 2,63m (luas 4,8 meter cubic). Sangat cocok untuk meningkatkan kapasitas kargo, kebutuhan logistik, katering, aplikasi khusus perkotaan, dan berbagai kebutuhan lainnya.

Area kargo yang luas dipadukan dengan tenaga yang handal, kuat, dan responsif berkat ditunjang mesin DK 1.500 cc DVVT bertenaga 109 hp @ 6.000 rpm dan torsi 140 Nm @ 3.200-4.000 rpm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda belakang melalui transmisi 5-percepatan manual.

LEAVE A REPLY