DFSK Siap Berikan Kejutan untuk Tahun Depan

0
dfsk gelora e

ROCKOMOTIF, Jakarta – Mendekati akhir tahun 2020, PT Sokonindo Automobile sudah menyiapkan beberapa rencana terkait eksistensi brand mereka di kancah otomotif nasional untuk tahun depan. Setelah mengumumkan mengenai harga untuk DFSK Gelora, mereka juga sudah menyiapkan produk baru pada tahun depan.

Berdasarkan informasi yang diberikan secara resmi oleh DFSK Indonesia, salah satu produk yang akan mereka luncurkan untuk tahun 2021 masih menyasar untuk kalangan pengusaha di Indonesia. Ini juga merupakan bentuk lain dari DFSK Gelora yang saat ini hanya tersedia dalam model blind van.

“Setelah kehadiran model blind van DFSK Gelora, DFSK akan segera meluncurkan model minibus di awal tahun 2021,” ujar Major Qin, Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile, dalam keterangan resminya beberapa waktu lalu.

Baca juga: Blind Van DFSK Gelora Resmi Dirilis dengan Harga Rp 169 jutaan

Dengan begitu, maka persaingan di segmen tersebut semakin ramai. Kompetitor yang akan dihadapi pun juga beragam. Mulai dari Suzuki Carry minibus sampai Daihatsu Grand Max minibus yang sudah eksis terlebih dahulu.

Selain meluncurkan model minibus, kesiapan lainnya yang juga tengah dipersiapkan adalah mengenai versi mobil listriknya, yakni Gelora E. Di mana, penampilan DFSK Gelora E sudah mereka tampilkan dalam ajang Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC).

Sedangkan untuk DFSK Gelora E masih akan menanti regulasi pemerintah terkait kendaraan listrik di Indonesia,” pungkas Major Qin.

Perbedaan antara DFSK Gelora dan Gelora E, keduanya dibedakan berdasarkan powertrain yang diadopsikan. Pada Gelora E, mekanisme kinerjanya sudah mengusung motor listrik serta dibekali dengan beberapa fitur tambahan lainnya.

LEAVE A REPLY