Mandalika Racing Team Indonesia Siap Berlaga di Moto2 Pada 2021

0
mandalika racing team indonesia moto2

ROCKOMOTIF, Jakarta – Dalam perhelatan ajang balap Moto2 musim 2021 akan terasa spesial bagi warga Indonesia. Pasalnya, Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI), telah mendaftarkan diri sebagai salah satu peserta pada kompetisi tersebut.

Dalam keikutsertaannya ini, Mandalika Racing Team Indonesia sudah menandatangani kontrak untuk mengikuti semusim penuh dengan menyertakan Dimas Ekky Pratama sebagai pembalapnya.

Dalam konferensi persnya, Rapsel Ali, sebagai Ketua Tim MRTI, mengatakan terwujudnya tim ini juga berkat adanya dukungan yang diberikan oleh beberapa pihak yang ingin menampilkan Indonesia dalam ajang dunia.

“Alhamdulillah, tim ini bisa terwujud berkat adanya dukungan beberapa pihak yang mempunyai tekad, memiliki harapan dan keinginan yang sama untuk mendukung Mandalika Racing Team Indonesia. Tim iniakan berlaga sepanjang semusim penuh pada 2021,” ujar Rapsel Ali, dalam konferensi persnya (9/11/2020).

Baca juga: Dikabarkan Batal, Penyelenggara MotoGP Mandalika Angkat Bicara

Ditambahkan oleh Febby Sagita, sebagai Direktur Operasional MRTI, keikutsertaan Indonesia sebagai tim dalam ajang Moto2 juga sebagai refleksi bahwa Indonesia merupakan salah satu fans terbesar dari MotoGP dan Moto2.

“Kita enggak harus jadi tuan rumah dan penonton saja. Tetapi, kita juga harus jadi pemain sehingga nama kita semakin lebih dikenal oleh dunia. Karena Indonesia ini memiliki fans yang besar untuk ajang MotoGP dan Moto2,” tambah Febby.

Meski sudah memutuskan untuk ikut dan berpartisipasi dalam ajang Moto2, namun Mandalika Racing Team Indonesia secara official belum mengumumkan tim mana yang akan diajak kerjasama.

“Mengenai timnya, kita belum bisa informasikan saat ini karena satu dan lain hal. Nanti akan kita umumkan setelah balapan di Portugal,” tutup Kemalsyah Nasution, Direktur Mandalika Racing Team Indonesia.

LEAVE A REPLY