Honda Scoopy Baru Meluncur dengan Fitur Canggih dan Harga Rp 20 Jutaan

0
Honda scoopy baru

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Astra Honda Motor baru saja merilis skutik terbarunya untuk konsumen Indonesia, Honda Scoopy. Skutik ini merupakan generasi terbaru Scoopy dengan banyak fitur canggih yang tersemat di dalamnya.

Honda Scoopy ini sekarang punya rangka baru yaitu eSAF, yang diklaim Honda membuatnya lebih ringan, lincah, dan nyaman. Tapi mesinnya masih tetap sama, yaitu 110cc eSP.

Selain itu, tampilannya pun berubah total dengan lampu depan dan belakang yang baru dan sudah mengadopsi teknologi LED proyektor. Fitur keamanan pun ditingkatkan dengan penyematan Smart Key Sistem untuk tipe terbaru (tipe Smart Key) yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm yang sensivitasnya ditingkatkan.

Panel instrumennya mengkombinasikan digital dengan analog agar tetap terkesan modern. Tersedia beragam fungsi, seperti penunjuk waktu digital, konsumsi bahan bakar rata-rata dan real time, tripmeter, indikator Smart Key dan penggunaan baterai (khusus untuk tipe Smart Key), serta mempertahankan indikator ECO sebagai panduan berkendara efisien.

Honda scoopy baru

Baca juga: Ini Kelebihan Honda CBR250RR SP yang Bikin Tenaganya Meningkat

Tersedia juga charger USB di dalam konsol boks dan sudah tersedia Multi Function Hook untuk menggantungkan barang bawaan yang dapat ditutup jika tidak dipakai. Tangki BBM Scoopy terbaru ini juga memiliki kapasitas lebih besar yaitu 4,2L.

Untuk memperkuat tampilan, Scoopy sudah menggunakan velg baru dual 5 spokes, 12 inch dan ban tubeless. Sementara kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu sebesar 15,4 liter.

AHM menghadirkan 4 varian dan 8 pilihan warna untuk Scoopy generasi terbaru ini. Varian Sporty hadir dengan dua pilihan warna yaitu Sporty Red dan Sporty Black. Sedangkan varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 19,95 juta.

Sementara itu, model ini juga memiliki varian Stylish dan Prestige, yang merupakan varian teranyar bagi para pengendara yang menyukai kesan unik dan berkelas yang telah dilengkapi Smart Key sistem.

Kedua varian tersebut memiliki pilihan warna Stylish Brown dan Stylish Red untuk varian Stylish dan Prestige White dan Prestige Black untuk varian Prestige dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 20,75 juta.

LEAVE A REPLY