Astra Otoparts Hadirkan Bengkel Otoservice untuk Perawatan Berkala

0
Astra otoservice

ROCKOMOTIF, Jakarta – Astra Otoparts memperluas jangkauan mereka dalam melayani konsumennya di Tanah Air. Setelah menghadirkan layanan komponen berkualitas untuk kendaraan bermotor, kini mereka meresmikan satu fasilitas untuk perawatan kendaraan Otoservice yang didirikan di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Keberadaan Otoservice ini juga sekaligus sebagai menjawab kebutuhan konsumen dalam melakukan perawatan kendaraan hariannya.

“Kami menghadirkan Astra Otoservice untuk memberikan suasana baru dalam melakukan servis berkala. Pelanggan tidak perlu khawatir untuk antri, karena kami menerapkan sistem booking service. Dengan melakukan servis berkala di Astra Otoservice, pelanggan pun akan mendapatkan gratis pengecekan kesehatan kendaraan dengan vehicle diagnostic tool.” ujar Yusak Kristian, Direktur PT Astra Otoparts dalam peresmian Astra Otoservice.

Konsumen yang ingin melakukan perawatan di Astra Otoservice ini juga mendapat layanan yang sama seperti ketika mereka melakukan perawatan bengkel resmi.

Baca juga: Barang Ini yang Banyak Dibeli oleh Konsumen Astra Otoparts Selama PSBB

Jaringan Astra Otoservice dilengkapi dengan Vehicle Diagnostic Tool yang memudahkan dalam mendeteksi permasalahan pada kendaraan seperti mesin, transmisi, brake system, airbag, electric power steering, sistem pengapian dan beberapa hal lainnya.

“Selain suasana baru pada ruang tunggu yang kami buat sedemikian rupa, metode pembayaran kami pun beragam. Pelanggan dapat melakukan pembayaran dengan menggunakan cash, debit, kartu kredit maupun pembayaran contactless melalui Qris.” Tutur Retail Executive in Charge Astra Otoparts, Indra Nugraha.

Selain itu, Astra Otoservice juga mengedepankan keunggulan lainnya yaitu cepat, hemat, nyaman, dan terpercaya karena didukung oleh layanan booking service melalui astraotoshop yang bisa diakses secara online dan call center 15-000-15, pengerjaan service oleh mekanik profesional, spare part original yang bergaransi, dan perlengkapan service modern.

Untuk memanjakan pelanggan, Astra Otoservice juga menyediakan ruang tunggu yang nyaman dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas lainnya.

LEAVE A REPLY