Astra Otoservice, Bengkel Umum dengan Layanan Bengkel Resmi

0
Layanan astra otoservice

ROCKOMOTIF, Jakarta – Layanan baru Astra Otoparts dengan membuka bengkel umum Astra Otoservice tidak hanya mengandalkan keahliannya dalam hal suku cadang kendaraan. Tapi layanan bengkel di Astra Otoservice ini sama seperti layanan kalau Anda melakukan servis berkala di bengkel resmi.

Nama besar Astra menjadi jaminan bagi Astra Otoservice karena peralatan yang digunakan pun canggih. Bengkel Otoservice ini juga siap melayani segala macam merek mobil yang ada di Indonesia.

Salah satu peralatan canggih yang dimiliki Astra Otoservice adalah Vehicle Diagnostic Tool. Alat ini akan memudahkan mekanik dalam mendeteksi permasalahan pada kendaraan. Seperti mesin, transmisi, brake system, airbag, electric power steering, sistem pengapian dan beberapa hal lainnya.

Pengerjaan servis juga dilakukan oleh mekanik profesional, dengan didukung ketersediaan spare part original yang bergaransi, dan perlengkapan servis modern.

Layanan astra otoservice

Baca juga: Astra Otoparts Hadirkan Bengkel Otoservice untuk Perawatan Berkala

“Dengan melakukan servis berkala di Astra Otoservice, pelanggan pun akan mendapatkan gratis pengecekan kesehatan kendaraan dengan vehicle diagnostic tool.” ujar Yusak Kristian, Direktur PT Astra Otoparts saat peresmian Astra Otoservice secara virtual, Rabu (11/11).

Tidak hanya layanan untuk mobil Anda saja, tapi bagi pemilik kendaraannya pun disediakan layanan yang nyaman. Dengan adanya ruang tunggu yang nyaman, sama seperti Anda melakukan servis di bengkel resmi.

Untuk melakukan servis berkala di Otoservice juga tidak perlu mengantri, karena sudah didukung oleh layanan booking service melalui Astra Otoshop secara online dan juga melalui call center di 15-000-15.

“Selain suasana baru pada ruang tunggu yang kami buat sedemikian rupa, metode pembayaran kami pun beragam. Pelanggan dapat melakukan pembayaran dengan menggunakan cash, debit, kartu kredit maupun pembayaran contactless melalui Qris,” jelas Retail Executive in Charge Astra Otoparts, Indra Nugraha.

Saat ini, Astra Otoservice baru terdapat satu lokasi di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Namun Yusak mengatakan secepatnya mereka akan menambah lagi outlet bengkel Astra Otoservice di wilayah lainnya.

LEAVE A REPLY