DFSK Tawarkan Tiga Ambulans untuk Penuhi Kebutuhan Medis

0
Dfsk ambulans

ROCKOMOTIF, Jakarta – Kebutuhan akan armada ambulans di tengah kondisi pandemi, membuat DFSK Indonesia meluncurkan tiga model kendaraan yang disulap menjadi ambulans untuk kebutuhan medis.

Dalam memenuhi standar keselamatan ambulans tersebut, DFSK Indonesia bekerja sama dengan Ambulance Pintar Indonesia (API) untuk menjaga standarisasi ambulana sesuai dengan kebutuhan.

Dalam merilis ambulans tersebut, DFSK Indonesia menawarkan tiga model, yakni DFSK Glory 580, DFSK Gelora dan DFSK Super Cab.

“DFSK melihat pasar kendaraan ambulans ini cukup besar, khususnya setelah pandemi terjadi di Indonesia. Bahkan ketika dipelajari lebih lanjut oleh tim internal kami, ternyata permintaan kendaraan ambulans ini beraneka ragam dan bisa dipenuhi oleh lini kendaraan yang ditawarkan oleh DFSK,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, Senin (13/11/2020) di acara Ngobrol Santai Bersama DFSK.

Baca juga: DFSK Siap Berikan Kejutan untuk Tahun Depan

Seluruh kendaraan ambulans yang ditawarkan ini dikembangkan oleh DFSK dengan menggandeng mitra karoseri khusus kendaraan ambulans yang sudah berpengalaman yakni Ambulance Pintar Indonesia (API). Sehingga DFSK menjamin kualitas kendaraan ambulans yang dihasilkan.

Konsumen juga tidak perlu khawatir karena untuk garansi dan servis kendaraan yang dibeli tetap akan berlaku di jaringan bengkel resmi DFSK, dan untuk pengerjaan ambulans (termasuk perlengkapan yang ada di dalamnya) yang dilakukan API mendapatkan garansi resmi dari mereka.

“Melihat tingginya permintaan akan kendaraan medis di Indonesia, dan dengan semangat bangkit melawan pandemi covid-19, DFSK berharap dapat memberikan kontribusi dengan menawarkan berbagai tipe kendaraan medis yang sesuai dengan kebutuhan,” tutup Achmad Rofiqi.

LEAVE A REPLY