Altis Indonesia Community (ALTIC) Rayakan 9 Tahun di Indonesia

0
altic

ROCKOMOTIF, Bandung – Di tengah pandemi Covid-19 yang belum mereda ini, komunitas Altis Indonesia Community (ALTIC) tetap terus meramaikan dunia otomotif di tanah air. Pada ulang tahunnya yang ke-9 ALTIC mengadakan Kopdar Gabungan dan mini Touring pada tanggal 14 November 2020.

Peserta Kopdar Gabungan memulai dengan mini touring dari Rest Area KM 57 menuju lokasi acara di Kiara Artha Park, Bandung.

Kegiatan ini diikuti oleh 132 member dalam rangkaian konvoi 53 mobil Altis yang berasal dari Jakarta, Banten, Bogor, Bandung, Tangerang, Depok, Bekasi, Cirebon, BARLINGMASCAKEB, dan Jawa Tengah.

Sebagai salah satu member dari Toyota Owner Club (TOC), ALTIC selalu semangat untuk terus mensosialisasikan hal-hal positif kepada pecinta otomotif dan masyarakat luas. Termasuk beradaptasi dengan kebiasaan baru sesuai dengan himbauan Pemerintah. Yaitu harus selalu menerapkan protokol kesehatan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak) disetiap akan melakukan kegiatan berkumpul.

Baca juga: Jelang Lebaran 2020, Komunitas Altis Lakukan Bakti Sosial

“Sebagaimana kita ketahui bahwa Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dan 3M ini merupakan kunci terhindar dari Covid 19, oleh karena itu kami menerapkan dan mensosialisasikan PHBS serta 3M ini kepada member dan keluarga, serta masyarakat sekitar dimana kami berkegiatan, sosialisasi ini kami sinergikan dengan kegiatan syukuran ulang tahun ALTIC yang ke 9 tahun,” jelas Ketua Umum ALTIC, Ganis Utomo, pada Sabtu (14/11) di Kiara Artha Park, Bandung.

Sosialisasi ini merupakan bentuk kepedulian ALTIC terhadap pentingnya menjaga kesehatan bersama di saat melakukan aktifitas berkomunitas.

“9 tahun sudah ALTIC hadir di tanah air, besar harapan kami untuk selalu terus mensosialisasikan hal-hal yang positif sehingga meningkatkan kesadaran masyarakat dan komunitas otomotif lainnya, karena kita semua merupakan agen perubahan yang dapat menebarkan sikap dan perilaku positif kepada semua orang di sekeliling kita. Start your impossible! tutup Ketua Umum ALTIC Ganis Utomo sekaligus mengakhiri wawancara.

Kegiatan ALTIC 9 Historically Years ini sukses terselenggara berkat dukungan PT. Toyota-Astra Motor, TRD Indonesia, Toyota Team Indonesia (TTI), Auto2000, GT Radial, Kaskus, Meong Speed Garage, Garda Oto, DBaldy Autoworks, NGK, Imugard, KOJIMA, Today Tissue, Kopi ABC, serta BHND.

ALTIC dibentuk tanggal 11-11-2011, dan sudah berusia selama 9 tahun. Saat ini memiliki 1.081 member dan 16 chapter yang tersebar diseluruh penjuru nusantara.

LEAVE A REPLY