Pirelli Ambil Bagian Pada Gelaran H. Putra Indonesia Cup Prix 2020

0
pirelli

ROCKOMOTIF, Jakarta – Ajang balap motor dengan tajuk H. Putra Indonesia Cup Prix 2020, akan digelar pada akhir November 2020 mendatang. Pada kesempatan tersebut, Astra Otoparts lewat produk bannya Pirelli, juga ikut mengambil bagian dan menjadi salah satu sponsor.

Gelaran yang dilangsungkan di Sirkuit Gery Mang, Subang, Jawa Barat, pada 28-29 November 2020, rencananya akan digelar sebanyak tiga seri. Haji Putra Rizky dan Deny Wajonk, menjadi penggerak dari terciptanya gelaran balap motor tersebut.

“Saya pribadi menyelenggarakan event ini murni karena saya ingin tetap ada event balap yang berkualitas agar industri berjalan dan para pembalap serta tim tetap bisa bertahan di kondisi yang sedang susah seperti saat ini,” ujar Haji Putra Rizky.

Baca juga: Pirelli Diablo Rosso Sport, Performa Racing yang Bisa Digunakan untuk Harian

Menanggapi kerjasama antara Pirelli dengan penyelenggara, Pirelli yang diwakilikan oleh Andreas Somawidjaja, Head of Pirelli Dept Astra Otoparts, mengatakan kolaborasi ini juga sebagai tantangan dalam menyelenggarakan balap pada masa pandemi.

Penyelenggaraan kejuaraan balap motor di tengah pandemi Covid-19 tentu menjadi tantangan tersendiri, acara ini juga menjadi bukti kolaborasi mutualisme antara produsen dan promotor, tanpa promotor kegiatan olahraga ini akan mustahil terjadi dan begitu juga sebaliknya,” tambah Andreas Somawidjaja.

LEAVE A REPLY