Touring ke Ciletuh Sekaligus Menikmati Handling Peugeot 306

0
komunitas peugeot

ROCKOMOTIF, Jakarta – Kegiatan touring komunitas mobil yang biasanya hanya ditujukan untuk melepas penat, kali ini dimanfaatkan oleh Peugeot 306 Community untuk merasakan sensasi handling dari kendaraan mereka.

Pemilihan rute untuk mengetes handling mobil lawas ini pun diarahkan menuju Kawasan Geopark Ciletuh, Sukabumi, Jawa Barat.

Dalam kegiatan ini, diikuti sekitar 20 anggota yang membawa pacuan masing-masing serta keluarga mereka.

Dalam keterangan resminya, Guntur Romeo, selaku Lurah Peugeot 306 Community, mengatakan kegiatan ini juga sekaligus mengetahui karakteristik dari mobil lansiran Perancis tersebut.

“Selama perjalanan, peserta begitu menikmati hidupnya karakter handling yang dimiliki Peugeot 306. Dengan kondisi jalan yang berkelok-kelok khas perbukitan menuju Ciletuh, handling Peugeot 306 memang terasa mumpuni,” buka Guntur.

Baca juga: Bangkitkan Nostalgia dengan Membangun Kembali Peugeot 505

Selain merasakan sensasi berkendara tersebut, pemilihan destinasi menuju Ciletuh juga dikarenakan memiliki panorama yang sangat menakjubkan sambil menikmati kebersamaan.

“Seluruh peserta menikmati wisata yang segar seperti pemandangan bukit, pantai dan suasana air terjun yang alami. Tak lupa wisata kuliner selalu menjadi agenda wajib di Peugeot 306 Community Indonesia,” tambah Guntur.

Bahkan, pada kegiatan ini juga dimanfaatkan sebagai serah terima kepengurusan baru pada tubuh Peugeot 306 Community.

“Selain itu, momen ini dijadikan seremoni prosesi serah terima jabatan serta event perdana atas terpilihnya Lurah dan RW baru yang menjadi pengurus utama Peugeot 306 Community Indonesia,” imbuhnya.

LEAVE A REPLY