Motor Listrik Kymco F9 Resmi Mengaspal

0
kymco f9 motor listrik

ROCKOMOTIF, Jakarta – Era motor listrik dunia disambut baik oleh Kymco, produsen sepeda motor asal Taiwan. Langkah terbarunya adalah dengan meluncurkan motor listrik Kymco F9 dengan desain yang futuristik.

Kymco F9 yang baru diluncurkan ini memiliki desain berbeda dari motor listrik lainnya. Pasalnya, untuk posisi duduk yang disuguhkan Kymco menghadirkan desain single seater dengan bentuk yang ergonomis.

Secara keseluruhan, desain yang dihadirkan oleh Kymco F9 memang tampil berbeda. Hal ini dikarenakan lekukan yang dihadirkan sangat futuristik.

Tidak hanya dari tampilan saja, secara performa motor listrik tersebut juga hadir dengan kapabilitas yang mumpuni. Mengambil tenaga dari motor listrik berkapasitas 96 Volt, motor ini mampu memproduksi tenaga 9,4 kW.

Baca juga: Kymco Hadirkan Dua Warna Baru untuk X-Town 250i di Bandung

Dengan mengandalkan motor listrik tersebut, akselerasi yang dihasilkan punsangat impresif. Berdasarkan data yang dirilis, Kymco F9 mampu melesat dari 0-50 kpj hanya dengan waktu 3 detik.

Sementara itu, kecepatan maksimal yang bisa dihasilkan dari motor tersebut adalah mampu menyentuh 120 kpj. Sementara dari sisi pengisian baterainya, hanya dibutuhkan waktu dua jam untuk pengisian ulang baterai sampai penuh.

Bicara mengenai bobot motor listrik Kymco F9, model ini memiliki berat ringan yang luar biasa karena hanya 107 kg. Hal tersebut juga dikombinasikan dengan ban lebar 14 inci yang menawarkan grip yang begitu tinggi.

Dengan perpaduan tersebut, maka Kymco F9 ini merupakan sebuah motor listrik yang sangat menyenangkan menyenangkan untuk dikendarai di perkotaan.

LEAVE A REPLY