Hadir di Jamnas MBCI, Mercedes-Benz New Eyes Club Indonesia Tampil Beda

0
komunitas mercedes new eyes club indonesia

ROCKOMOTIF, Jakarta – Pemilik mobil Mercedes-Benz New Eyes (W210) yang tergabung dalam New Eyes Club Indonesia (NECI), menampilkan sesuatu yang berbeda dalam gelaran Jambore Nasional (Jamnas) Mercedes-Benz Club Indonesia (28/11/2020).

Dalam mengikuti agenda wajib ini, NECI di bawah kepengurusan Juki sebagai Presiden, club ini hadir dengan nuansa yang berbeda.

Dalam keikutsertaannya tersebut, NECI, tidak hanya tampil beda dalam desain boot mereka. Melainkan, NECI juga turut menampilkan satu mobil balap Arie Aumos, yang juga member sekaligus pembalap di ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM).

Mengenai keunikan tersebut, memang sudah dicanangkan oleh Juki, sebagai presiden NECI. Ia merasa dalam kepemimpinannya tersebut, harus menampilkan sesuatu yang beda dan unik.

Baca juga: Komunitas Ini Hanya Khusus Pemilik Mercedes-Benz Station Wagon

“Kalau dibilang unik, NECI itu kan punya tagline ‘Gue Anak NECI, NECI Keren!’. Ini saya lakukan sejak saya menjabat sebagai presiden NECI pada 2019. Jadi dengan tagline tersebut, kita punya pride, kalau kemana-mana ‘gue anak NECI’,” ungkap Juki.

Dalam Jamnas ke-15, memang tampilan booth NECI sangat berbeda karena dihias dengan sebuah gapura. Gerbang ini dibuat sangat mencolok karena menggunakan kelir merah sebagai warna dasarnya.

Tidak hanya itu, pada gerbang tersebut juga terpampang logo MBIC di sisi kiri dan tagline di letakkan di sisi kanan. Bentuknya pun dibuat tidak sejajar, alias menarik. Serta tidak lupa, di mana ada tiga mobil New Eyes yang mereka di dalam booth tersebut.

LEAVE A REPLY