Kado 25 Tahun V-Kool, Hadirkan Kaca Film Edisi Khusus Paling Mahal

0
V-kool vk30

ROCKOMOTIF, Jakarta – Sebagai distributor tunggal kaca film V-Kool di Indonesia, TP V-Kool Indo Lestari merayakan hari jadinya yang ke 25 di tahun ini. Sebagai penghargaan kepada konsumen, V-Kool pun menghadirkan produk baru yang dijual secara terbatas.

Kaca film premium terbaru ini juga menjadi solusi V-Kool di tengah pandemi yang membuat penurunan penjualan. Selain itu, kaca film ini juga menjadi yang termahal dari deretan produk-produk V-Kool dan tersedia hanya 999 paket. Untuk harganya dibanderol Rp 12 juta, untuk semua tipe mobil.

Produk V-Kool Diamond Series ini diklaim memiliki performa terbaik mempunyai penolakan panas tertinggi. Serta Total Solar Energy Heat Rejection (TSER) sebesar 74%. Konsumen juga akan mendapatkan kartu garansi spesial “limited edition privilege card”.

“Berkat teknologi yang unggul serta kerja keras dan inovasi tiada henti, V-Kool bisa menjadi kaca film terbaik sampai saat ini. Pencapaian 25 tahun ini adalah proses yang panjang dan hasil kerja keras serta dukungan dari banyak pihak,” kata Linda Widjaja, Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari, Selasa (22/12/2020).

V-kool v10

Baca juga: Kaca Film V-KOOL Ini Cuma Tersedia 880 Pasang Saja

Pada kartu jaminan garansi tersebut juga bernomor seri sesuai dengan produk yang dikeluarkan. Serta mendapatkan crystal emblem stiker “I’m V-KOOL” dalam exclusive box hingga pelayanan premium.

Di dunia kaca film mobil sendiri, nama V-Kool sendiri dikenal sebagai produk kaca film terbaik. Dimulai pada 1995, pihaknya menawarkan jenis kaca film bening dan memiliki performa tolak panas yang luar biasa.

Selama 11 bulan tahun 2020 berjalan, menurut data total penjualan mobil di Tanah Air mencapai 474.908 unit atau mengalami 50% lebih rendah dari tahun lalu yang mencapai 942.462 unit.

Baca juga: Kaca Film V-KOOL Untuk Kaca Depan Ini Tingkat Kegelapannya Sampai 50%

“V-Kool sendiri untuk penjualan retail sampai Oktober 2020 kami mengalami penurunan sebesar 12 persen. Pandemi Covid-19 kami siasati dengan penjualan online dan layanan home service,” tambah Linda.

Salah satunya membangun jaringan official store di berbagai marketplace, seperti di Tokopedia dan Bukalapak serta menghadirkan offline store.

“Kami telah membangun official store sejak tiga tahun lalu, sehingga, ketika intensitas konsumen datang secara off-line berkurang, kami telah siap dengan penjualan online dan layanan home service,” tutup Linda.

LEAVE A REPLY