Mercedes-Benz Tiger Club Indonesia Punya Pemimpin Baru

0
Mercedes-Benz Tiger Club Indonesia (MTCI)

ROCKOMOTIF, Jakarta – Mercedes-Benz Tiger Club Indonesia (MTCI) baru saja melangsungkan pemilihan presiden baru untuk periode 2020-2023. Kegiatan tersebut sekaligus digelar bersamaan dengan Rapat Anggota Ke-10 yang diselenggarakan pada 20 Desember 2020 lalu. Dari kegiatan ini, Erwin Princen BS terpilih sebagai pemegang tongkat kepemimpinan baru.

Sebagai club yang juga cukup senior, MTCI ini sudah memiliki beberapa chapter di kota-kota besar. Seperti Surabaya, Semarang, Cirebon, Malang, Medan, Jogjakarta dan Pekanbaru. Serta, dalam waktu dekat, club ini juga akan meresmikan chapter baru yakni di Padang dan Balikpapan.

Dengan mengusung tema ‘Mewujudkan MTCI Menjadi Rumah Kita Bersama’, pemilihan presiden baru dilakukan secara offline dan online. Untuk sesi online mereka melakukannya menggunakan platform digital Zoom Meeting dan Whatsapp. Sedangkan untuk metode offline, mereka juga menggelar kegiatan ini di Jakarta dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Baca juga: Komunitas Ini Hanya Khusus Pemilik Mercedes-Benz Station Wagon

“Harapan saya untuk MTC INA adalah menjadi wadah pemersatu bagi para penggemar Mercedes-Benz Tiger supaya bisa lebih solid dan diakui eksitensinya. Serta klub ini bisa menjadi wadah dalam menggalang persatuan dan sharing informasi tentang W123 yang bisa dimanfaatkan anggotanya dalam merawat W123,” ujar Erwin Princen, dalam keterangan resminya.

Kegiatan ini juga terselenggara berkat adanya dukungan dari para sponsor yang membantu. Di antaranya adalah Tip Top Supermarket dan ban GT Radial. Adapun support yang diberikan oleh GT Radial antara lain adalah dengan memberikan 4 pcs ban Champiro HPY yang merupakan ban dengan klasifikasi tertinggi yakni Ultra High Performance.

Di samping itu, Erwin, juga berharap MTCINA ini bisa menjadi wadah yang positif bagi semua member yang berada di dalamnya.

“Hal lainnya adalah bagaimana kita menjadi MTCINA ini menjadi rumah kita bersama yang nyaman, kokoh, egaliter dan harmonis. Dan perjalanan panjang club hampir 20 tahun sudah membuat evolusi pertemanan atau persahabatan, dan kemudian menjadi keluarga. Melalui ini kita berharap akan banyak kegiatan-kegiatan yang dilakukan MTCINA ke depan. Terutama di bidang otomotif dan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat di sekitar kita.” tandasnya.

LEAVE A REPLY