Mitsubishi Kini Merambah Ke Karawang

0
dealer mitsubishi karawang
Dealer Mitsubishi pertama di Karawang

ROCKOMOTIF, Karawang – Hanya selang beberapa hari setelah membuka outlet yang ke-100, kini dealer Mitsubishi mendekatkan diri dengan masyarakat Karawang. Tidak hanya Xpander saja yang dipecut oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), tapi juga layanan purna jualnya.

Dengan membuka dealer baru PT Srikandi Diamond Motors – Karawang pada tanggal 22 November 2017 yang langsung diresmikan oleh Presiden Direktur MMKSI Kyoya Kondo.

Perkembangan Kabupaten Karawang sebagai salah satu wilayah di Jawa Barat dengan aktifitas industri yang strategis memberikan pengaruh pada pertumbuhan ekonomi. Hal ini juga membuat kebutuhan akan sarana transportasi juga semakin meningkat. Ini alasan utama MMKSI merambah ke Karawang.

Baca Juga: Review Mitsubishi Xpander Ultimate

“Prestasi Mitsubishi dalam SSI Study oleh J.D Power tahun ini adalah penghargaan yang baik atas kerja keras dari semua tim Mitsubishi Motors. Termasuk semua dealer yang telah berupaya sebaik mungkin untuk menjaga dan meningkatkan tingkat kepuasan pelanggan,” ungkap Kyoya Kondo dalam sambutannya di sela acara peresmian.

Dealer 3S Pertama

Ini adalah dealer 3S pertama Mitsubishi untuk area Karawang dan sekitarnya. Berada di jalur lalu lintas strategis Jawa Barat. Dealer baru ini diharapkan dapat menjangkau konsumen kendaraan penumpang di Kabupaten Karawang dan sekitarnya.

Baca Juga: Seberapa Irit Konsumsi BBM Xpander? Ini Hasil Pengujian Kami

Sebagai dealer khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, PT Srikandi Diamond Motors – Karawang memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman. Meliputi display car, sales consultant dan sales lounge. Juga tersedia unit test drive bagi calon konsumen.

LEAVE A REPLY