Penjualan Sparepart UD Trucks Kini Tersedia di Marketplace

0
ud trucks marketplace

ROCKOMOTIF, Jakarta – Sejak berdiri pada tahun 1984, Astra UD Trucks senantiasa menawarkan solusi menyeluruh bagi kebutuhan transportasi pelanggan. Kini, Astra UD Trucks hadir kembali untuk memberikan alternatif kemudahan pembelian kepada pelanggan di 3 marketplace Indonesia yaitu Blibli.com, Tokopedia, dan Seva.id.

Masih dalam kondisi pandemi Covid-19, Astra UD Trucks tetap berusaha menjadi penyedia total solusi terbaik kepada para pelanggan setia Quester dan Kuzer. Untuk itu sebagai persembahan awal tahun dari Astra UD Trucks menghadirkan kemudahan penjualan purna jual berkualitas melalui marketplace.

Astra UD Trucks terus mempermudah pelanggan untuk mendapatkan layanan service kontrak (UD Trust) dan sparepart bagi seluruh pelanggannya di Indonesia.

Program ini merupakan bagian dari program OMNI Brand, Astra UD Trucks mulai menjaring penjualan melalui digital. Baik melalui social media, website, live chat, direct email dan terakhir melalui marketplace.

Baca juga: UD Trucks Songsong 2021 dengan Perubahan yang Lebih Baik

“Kami paham yang terpenting buat pengusaha truk adalah total solusi. Jadi saat ini kami berusaha mempercepat proses jual beli aftermarket di marketplace Indonesia agar pelanggan kami tidak perlu keluar rumah,” kata Winarto Martono, Chief Executive Astra UD Trucks.

Selain itu Winarto juga menjelaskan bahwa penjualan di marketplace ini demi meningkatkan layanan purna jual dan juga meningkatkan responsif. Usaha untuk selalu menjadi total solusi terutama saat pendemi juga sudah ditunjukkan melalui Astra UD Care.

Untuk seluruh pelayanan bengkel siaga, bantuan teknis serta penjualan produk melalui Live chat yang bisa diakses dari website www.astraudtrucks.co.id.

Di mana pelanggan dapat berdiskusi atau bertanya langsung dengan agen-agen Astra UD Trucks selama jam kerja. Mulai dari Senin sampai Jumat dari jam 08:00 sampai 16:30.

LEAVE A REPLY