Astra Bikin Masker Transparan Jadi Tetap Bisa Kelihatan Senyum

0
masker astra

ROCKOMOTIF, Jakarta – Keberadaan masker sekarang ini sudah menjadi kebutuhan pokok yang harus dimiliki semua orang. Bahkan untuk berkendara di mobil sendiri juga tetap harus menggunakan masker.

Hanya saja biasanya dengan menggunakan masker, kita tak pernah tahu ekspresi seseorang karena tertutup masker tersebut. Nah, ada inovasi baru dari Astra Komponen Indonesia (ASKI) yang menghadirkan masker Grin Smile.

ASKI merupakan anak perusahaan PT Astra Otoparts Tbk yang biasa memproduksi suku cadang otomotif. Sebelumnya ASKI juga sudah menghadirkan 6 varian innovative wearable product untuk membantu mengatasi penyebaran Covid-19.

Grin Smile merupakan masker elektrik transparan yang tidak hanya berfungsi sebagai pelindung dari percikan droplet. Namun juga menunjang penampilan dan kenyamanan penggunanya.

Masker ini menggunakan material transparan dengan bentuk yang pas ke wajah dan dapat dengan mudah dibersihkan. Baik dengan sinar UVC maupun dicuci menggunakan air dan sabun atau cairan disinfektan dengan mengikuti panduan cara pembersihan yang telah dicantumkan pada kemasan produk.

Baca juga: Astra Otoparts Hadirkan Bengkel Otoservice untuk Perawatan Berkala

Masker elektrik transparan Grin Smile ini juga dilengkapi dengan kipas kecil bertenaga baterai yang dapat diisi ulang sehingga dapat digunakan selama 3 sampai 4 jam. Selain itu untuk menjaga sirkulasi udara agar tetap aman ketika digunakan, masker ini dilengkapi dengan filter 3 lapis.

ASKI juga menyediakan dua macam strap yaitu strap model earloop dan headloop yang mudah diatur sehingga tetap nyaman ketika digunakan untuk beraktifitas sehari-hari. Saat ini, masker elektrik transparan Grin Smile sudah dapat diperoleh melalui e-commerce PT Astra Otoparts Tbk yaitu www.astraotoshop.com.

ASKI sebelumnya telah meluncurkan 6 varian produk. Pada April 2020, ASKI meluncurkan 2 generasi pelindung wajah atau Face Shield, kacamata pelindung serbaguna atau Safety Google, dan Corona Finger produk multifungsi untuk menghindari kontak langsung dengan benda rawan terpapar bakteri dan virus.

“Tentunya tidak berhenti sampai kepada produk-produk tersebut saja. Kami berharap dapat terus konsisten mengembangkan berbagai innovative wearable product lainnya. Sehingga ASKI mampu menjadi salah satu penggerak kemajuan bangsa,” ujar Prihatanto Agung Lesmono, Presiden Direktur ASKI.

LEAVE A REPLY