Honda PCX 160 Meluncur Pekan Depan di Indonesia?

0
honda pcx 160

ROCKOMOTIF, Jakarta – Setelah diluncurkan di Thailand beberapa waktu lalu, kini Honda PCX 160 dikabarkan bakal ikut meluncur di Indonesia. Kebetulan PT Astra Honda Motor (AHM) pun telah mengirimkan undangan resmi peluncuran produk baru kepada awak media otomotif nasional.

AHM akan merilis model baru pekan depan atau tepatnya pada 12 Januari 2021. Lantas apakah itu PCX 160 yang sebelumnya diluncurkan di Thailand?

Menurut salah seorang salesman diler Honda di Jakarta Selatan, kemungkinan bisa skutik itu atau model lain. Dirinya enggan menyebutkan pasti, tapi dipastikan akan ada model baru yang siap dijual di Indonesia.

“Modelnya apa saya juga belum tahu, entah itu skutik atau sport. Ditunggu saja pekan depan,” tutur tenaga penjual itu saat dihubungi, Kamis (7/1/2021).

Baca juga: Warna Coklat Baru Untuk Honda PCX, Keren Ngga?

Ketika dikonfirmasi, General Manager Corporate Communication PT AHM, Ahmad Muhibbuddin juga masih menutup informasi produk apa yang akan dirilis. Namun, dia menyebutkan produk ini adalah kejutan besar dari AHM.

“Ditunggu saja nanti hari H-nya, ini produk kejutan besar,” ungkap pria yang akrab disapa Muhib ini.

Sekadar informasi, Honda PCX 160 pertama kali diperkenalkan di pasar Jepang. Skutik gambot ini membawa ubahan cukup signifikan, mulai dari tampilan, fitur, sampai peningkatan kubikasi mesin.

Mengutip laman Honda Jepang, pesaing Yamaha NMax bermesin eSP+ 156 cc dengan konfigurasi 4 katup SOHC, 1-silinder, pendingin cairan, dan pengabut injeksi.

LEAVE A REPLY