Promo DFSK Awal Tahun, Mulai Dari Cicilan Ringan Sampai Hadiah Langsung

0
program menarik dfsk di tengah pandemi corona

ROCKOMOTIF, Jakarta – DFSK Indonesia langsung menebar promo pada awal tahun ini. Adapun promo yang dihadirkan DFSK adalah mulai dari DP (Down Payment) rendah, cicilan ringan sampai hadiah langsung.

Promo ini dihadirkan sebagai langkah untuk memudahkan konsumen dalam mendapatkan unit DFSK. Sehingga, dengan adanya program awal tahun, konsumen yang membutuhkan kendaraan baru bisa dengan mudah mendapatkannya.

DFSK memahami bahwasanya awal tahun ini merupakan momen yang tepat untuk memulai berbagai hal yang baru. Sehingga tidak sedikit juga membutuhkan kendaraan baru untuk menunjang kegiatan serta memenuhi kebutuhan mobilitas mereka. Kami mempermudah para konsumen yang membutuhkan kendaraan baru dengan menghadirkan promo yang menarik,” ungkap Group Head of Retail Finance, PT Sokonindo Automobile, Riccy Yanto Salim.

Baca juga: Manfaatkan Layanan Purna Jual DFSK Bagi Seluruh Konsumen

Sederet keuntungan mulai dari cicilan rendah Rp 4 jutaan (DFSK Glory i-Auto dan Glory 580) dan Rp 3 jutaan (DFSK Glory 560). Uang muka rendah, sampai mendapatkan ragam hadiah menarik yang bisa dibawa pulang langsung oleh konsumen.

Promo awal tahun DFSK Indonesia ini tidak hanya untuk kendaraan penumpang, tapi untuk kendaraan komersial yang diproduksi oleh DFSK seperti Gelora dan Super Cab.

“Seluruh penawaran menarik yang ditawarkan oleh DFSK kali ini mendapatkan dukungan dari rekanan pembiayaan yang terpercaya. Yakni MTF, Adira, Maybank Finance, Mitsui Leasing, BAF, BCA Finance hingga Mega Auto Finance. Konsumen jangan sampai ketinggalan memanfaatkan penawaran menarik dan luar biasa ini karena penawaran ini berlaku hingga 31 Januari 2021,” pungkas Riccy.

LEAVE A REPLY