Jadwal Pengiriman Nissan Magnite di Indonesia, Paling Cepat April

0
nissan magnite suv turbo

ROCKOMOTIF, Jakarta – Magnite merupakan model terbaru Nissan yang dijual di Indonesia pada Desember 2020. Nissan mengklaim bahwa mobil barunya ini mendapatkan sambutan positif dari masyarakat, dan sudah banyak yang memesan.

Direktur Sales & Marketing PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) Tan Kim Piauw mengatakan, dalam waktu dekat ini akan dilakukan pengiriman unit ke konsumen.

“Paling cepat untuk batch pertama akan kita mulai kirim ke konsumen pada Maret 2021,” ungkap Tan dalam konferensi virtual, Selasa (12/1/2021).

Tan melanjutkan, Magnite ini merupakan model yang diproduksi oleh Nissan di India. Sehingga membutuhkan proses pengiriman yang cukup lama sampai ke Indonesia.

Baca juga: Nissan Resmi Rilis Magnite untuk Pasar Indonesia, Apa Keunggulannya?

“Kalau yang memesan bulan ini, unitnya akan dikirim April atau Mei 2021 mendatang. Kami akan terus berkomunikasi dengan Nissan di Asia,” tuntas dia.

All New Nissan Magnite didukung dengan mesin berkapasitas 1.0 liter dengan dukungan turbocharged. Kehadiran fitur ini tentu menjadi sebuah keunggulan dari beberapa rivalnya yang sudah ada di Indonesia. Berbekal mesin tersebut, tenaga yang mampu dihasilkan adalah sebesar 100 PS dan torsi sebesar 160 Nm.

Menyoal harga, Magnite tipe Upper 1.0L Turbo MT yang menjadi varian terendah saat ini dijual dengan harga Rp 208,8 juta.

Sementara untuk Magnite varian teratas, yaitu Premium 1.0L Turbo CVT dihargai Rp 238,8 juta. Konsumen cukup menyerahkan DP sebesar Rp 71,6 juta.

LEAVE A REPLY