Body Protektor Hayaidesu Kini Tersedia untuk Yamaha MT-15

0
hayaidesu yamaha mt-15

ROCKOMOTIF, Jakarta – Produsen aftermarket dalam negeri, Hayaidesu, terus melebarkan sayapnya dengan meluncurkan model baru yang diperuntukan untuk motor Yamaha MT-15. Sebelumnya, produk Hayaidesu ini lebih menyasar segmen motor matik.

Dalam peluncurannya di Bintaro, Jakarta Selatan, founder Hayaidesu, Wariga Mayekta, menjelaskan bahwa hadirnya body protektor untuk Yamaha MT-15 ini memang dikarenakan banyak permintaan dari konsumen akan aksesoris untuk motor tersebut. Sehingga, ia memutuskan untuk meluncurkannya pada awal tahun 2021 ini.

“Inovasi yang kami lakukan serta adanya apresiasi dari konsumen merupakan alasan utama Hayaidesu mengeluarkan produk baru untuk segmen motor sport Yamaha MT-15,” jelas Wariga dalam peluncurannya (21/1/2021).

hayaidesu mt-15

Baca juga: Pelindung Karet Hayaidesu Ini Bikin Bodi Motor Anti Baret

Hayaidesu merupakan brand asli Indonesia yang bergerak di industri otomotif sebagai produsen spesialis aksesoris motor. Yang menggunakan karet sebagai bahan material utama, dengan desain sporty, dinamis dan modern. Dalam proses pembuatannya, Wari, juga menambahkan pihaknya menggunakan mesin dengan teknologi tinggi sehingga hasilnya sangat maksimal.

“Kami merupakan brand lokal asli Indonesia dan produksi juga di Indonesia. Menggunakan mesin yang memiliki teknologi tinggi dan memiliki tingkat presisi yang baik,” tambah Wari.

Penggunaan body protektor yang diaplikasian di beberapa bagian ini, menurut Wari akan meminimalisir rasa khawatir pemilik motor. Terutama saat memarkirkan kendaraannya di area parkiran umum. Karena sering terjadi saat berada di parkiran umum, motor akan mudah tergores.

Baca juga: Bosan Tampilan Standar Nmax, Ini Pilihan Aksesoris yang Terjangkau

Untuk saat ini, Hayaidesu baru meniagakan body protektor untuk Yamaha MT-15 secara eksklusif melalui Tokopedia selama periode 21 Januari sampai 8 Februari 2021. Harga yang ditawarkan dalam satu paket komplit Rp 1 jutaan, terdiri dari enam protektor dibanderol dengan harga.

Paket komplit tersebut terdiri dari front fender cover, front shield cover, middle front cover, fuel tank cover, middle side cover, dan rear side cover. Sementara untuk harga masing-masing komponen yang dijual, harganya berkisar antara Rp 100 ribu hingga Rp 207 ribu.

Selain body protector untuk Yamaha MT 15, Hayaidesu juga sudah memiliki body protector untuk skutik. Seperti All New Yamaha NMAX, Yamaha NMAX, Yamaha XMAX, Yamaha Aerox, Yamaha Lexy, Honda ADV, Honda Vario dan Honda ADV.

Selain menyediakan body protektor, Hayaidesu, juga sudah memiliki aksesoris pendukung lain seperti, mid flap, universal tank pad, shift pad, parking pad & garage pad yang hasil kolaborasi dengan katros Garage.

LEAVE A REPLY