Kenapa Hayaidesu Luncurkan Body Protektor untuk Yamaha MT-15

0
hayaidesu mt-15

ROCKOMOTIF, Jakarta – Produsen aksesoris body protektor Hayaidesu, akhirnya meluncurkan produk baru untuk segmentasi motor sport 150cc. Pemilihan Yamaha MT-15 ini dikarenakan satu dan lain hal.

Menurut Wariga Mayekta, founder Hayaidesu, sebetulnya produksi pertama yang dibuat oleh timnya sudah melibatkan beberapa jenis motor sport yang beredar di pasaran.

“Kenapa MT-15 lebih dulu? Sebenarnya kita pas ngedesain komponen ini sudah mendesain juga untuk beberapa motor seperti Honda CBR, Yamaha XSR dan bahkan kita juga sudah desain untuk Kawasaki ZX-25R. Namun ternyata yang jadi duluan saat proses produksi adalah model untuk Yamaha MT-15. Ini juga terbentur dengan kapasitas produksi kami yang terbatas karena baru memiliki dua mesin produksi,” ujar Wari, dalam peluncurannya di Jakarta (21/1/2021).

Bahkan, Wari juga memiliki target untuk menghadirkan beberapa produk yang lebih beragam. Bersama timnya, ia sudah merencanakan untuk menghadirkan line up yang lebih luas untuk semua segmen motor.

Baca juga: Body Protektor Hayaidesu Kini Tersedia untuk Yamaha MT-15

“Target saya Hayaidesu ini akan memiliki banyak produk mulai dari motor berkapasitas mesin 150 cc sampai motor 1.000cc,” tambah Wari.

Selain menawarkan produk yang berkualitas kepada konsumennya, Wari, juga memberikan layanan aftersales yang prima kepada setiap konsumennya. Untuk user yang berada di DKI Jakarta dan sekitarnya, bisa dibantu oleh tim Hayaidesu. Langsung datang saja ke markasnya di kawasan Jakarta Selatan.

“Aftersales juga kita berikan, jika mereka domisili di Jakarta dan sekitarnya, kita akan berikan pemasangan free dan kalau lepas bisa kita pasang kembali. Tanpa ada biaya tambahan alias gratis. Kalau di luar kota, kita bisa via telepon,” tandasnya.

LEAVE A REPLY