DFSK Mulai Niagakan Model Gelora Minibus Dijual Rp 185 jutaan

0
Dfsk gelora van

ROCKOMOTIF, Jakarta – Setelah diperkenalkan pada 2019, DFSK Gelora Blind Van, akhirnya resmi dirilis oleh PT Sokonindo Automobile. Mobil yang mengambil segmen kendaraan niaga ini, mulai diniagakan dengan harga Rp 185 jutaan. Ketersediaan produk ini pun juga sudah bisa didapatkan oleh konsumen. Mereka yang menginginkan, bisa mendatangi seluruh jaringan penjualan DFSK di Tanah Air.

“DFSK dengan bangga mulai memasarkan DFSK Gelora Minibus untuk seluruh konsumen setia yang membutuhkan van ini dalam mendukung kelancaran usaha mereka. Kehadiran model Minibus ini juga melengkapi varian Blind Van yang sudah dihadirkan pada akhir 2020 lalu. Memenuhi janji kami untuk terus melengkapi lini kendaraan yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, melalui keterangan resminya.

DFSK Gelora punya dimensi panjang 4.500 mm, lebar 1.680 mm dan tinggi 2.000 mm. Sehingga mobil ini diyakini bisa menjadi teman bisnis para pengusaha di Indonesia. Tidak hanya itu, untuk kapasitas yang bisa ditampung, mobil ini mampu menampung 11 orang penumpang dengan konfigurasi yang fleksibel sesuai dengan kebutuhan.

Baca juga: Promo DFSK Awal Tahun, Mulai Dari Cicilan Ringan Sampai Hadiah Langsung

Tidak hanya dari daya tampung yang bisa diandalkan, dari sektor mesin juga DFSK Gelora Blind Van juga bisa sangat mumpuni. Mesin DK berkapasitas 1.500 cc DVVT ini mampu menyemburkan tenaga sebesar 109 hp dan torsi puncak sebesar 140 Nm. Tenaga yang dihasilkan tersebut disalurkan ke penggerak roda belakang melalui transmisi lima percepatan manual.

Untuk menarik minat konsumen, di awal perkenalannya ini PT Sokonindo Automobile langsung memberikan promo menarik kepada setiap konsumennya.

“Khusus untuk pembelian di bulan Januari 2021 ini, kami juga menyiapkan program penawaran khusus untuk DFSK Gelora Minibus. Konsumen bisa mendapatkan keringanan dalam kepemilikan DFSK Gelora Minibus, melalui skema kredit dengan bunga 0%, cicilan rendah mulai dari Rp4 jutaan, DP rendah, dan penawaran terbaik lainnya dari mitra pembiayaan DFSK,” pungkas Achmad Rofiqi.

LEAVE A REPLY