Beli Helm RSV, Gratis Parking Pad dari Hayaidesu

0
helm rsv hayaidesu

ROCKOMOTIF, Jakarta – Produk helm lokal RSV, terus memberikan banyak keuntungan kepada konsumen setianya. Selain mendapatkan helm dengan kualitas terbaik serta desain menarik, untuk bulan Februari 2021 setiap pembelian produk helm RSV konsumen langsung mendapatkan parking pad dari Hayaidesu.

Pada penjajakan kerja sama pertamanya ini, promo tersebut akan berlangsung selama dua bulan penuh selama Februari 2021 sampai Maret 2021. Menurut Richard Ryan, Executive Director RSV Helmets Indonesia, kolaborasi ini didasari karena keduanya sama-sama produk lokal yang memiliki keunggulan untuk diberikan kepada setiap konsumennya.

“Hayaidesu adalah brand lokal Indonesia yang memproduksi aksesoris perlindungan motor dari bahan karet. Hayaidesu melindungi motor anda dan juga membuat motor anda menjadi lebih keren, stylis dan sporty,” jelas Richard.

Baca juga: Beli Helm RSV Sambil Berdonasi Untuk Tenaga Medis

Ryan juga menambahkan, selain memiliki kualitas terbaik karena tingkat kepresisiannya yang tinggi. Hayaidesu, sebagai brand lokal juga memiliki bahan yang berkualitas tinggi dengan kualitas Jepang.

“Sehingga menurut kami secara kualitas produk sangat baik dan dengan kolaborasi ini saya sangat yakin konsumen kami akan sangat diuntungkan,” tambah Richard.

Program kolaborasi ini nantinya adalah setiap pembelian helm RSV tipe apapun akan langsung mendapatkan free parking pad dari Hayadeisu. Program kolaborasi ini hanya berlaku untuk penjualan online dan tidak berlaku untuk penjualan RSV Store offline.

LEAVE A REPLY