Astra Isuzu Tambah Armada Baru Bengkel Isuzu Berjalan

0
bengkel isuzu berjalan astra isuzu

ROCKOMOTIF, Jakarta – Bentuk layanan kepuasan terhadap konsumen pada masa pandemi, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), turut menghadirkan layanan Bengkel Isuzu Berjalan (BIB). Ini merupakan layanan yang diluncurkan oleh Astra Isuzu dalam mengantisipasi penyebaran virus corona di Tanah Air. Sehingga, dengan layanan ini konsumen kendaraan Isuzu, tetap berada di rumah dan para mekanik terbaik Isuzu yang mendatangi tempat konsumen.

Untuk memberikan layanan yang prima tersebut, Astra Isuzu, pada 8 Februari 2021 kembali menambahkan tiga unit armada baru. Terutama untuk mendukung layanan operasional di wilayah Jawa Barat dan Jawa Timur.

Dengan tambahan tiga unit tersebut, saat ini Bengkel Isuzu Berjalan sudah memiliki armada sebanyak 72 unit mobil dan 5 unit motor. Dengan berbagai tipe armada BIB untuk menyesuaikan dengan kondisi lokasi kustomer berada.

Heri Wasesa, After Sales Service Division Head Astra Isuzu, menjelaskan dengan tambahan tiga unit tersebut diharapkan dapat membantu para pemilik kendaraan Isuzu yang memang ditujukan untuk berbisnis.

Baca juga: Kisah Isuzu Panther Stop Produksi, Suku Cadang Masih Sampai 8 Tahun ke Depan

“Kendaraan niaga yang digunakan oleh customer merupakan kendaraan operasional bisnis. Semakin cepat kita berikan layanan perbaikan di tempat pelanggan, maka semakin cepat kendaraan dapat beroperasi kembali, tentunya dengan kualitas bengkel resmi. Layanan ini menjangkau kebutuhan pelanggan yang berada pada daerah operasional yang jauh dari jaringan bengkel resmi Astra Isuzu. Sehingga, pelanggan tidak perlu khawatir, karena kendaraan bisnis tetap prima dan terjaga,” jelas Heri Wisesa.

Berikut beragam keuntungan yang didapatkan pelanggan Astra Isuzu dalam menggunakan layanan BIB.

1. Gratis biaya kunjungan (dalam radius 60 KM/1 Jam perjalanan)
2. Lokasi perbaikan kendaraan lebih fleksibel (site, pool, rumah pelanggan)
3. Perbaikan kendaraan meliputi Service berkala dan Non-Berkala Ringan
4. Jaminan kualitas bengkel resmi Astra Isuzu

Untuk mempermudah Booking Service/Bengkel Isuzu Berjalan dan Part dapat menghubungi Layanan Mobile Service Command Center Astra Isuzu melalui Whatsapp di nomor 0812-9737-1035

LEAVE A REPLY