Suzuki Hayabusa 2021 Laris Manis dalam Tiga Hari

0
suzuki hayabusa laris manis

ROCKOMOTIF, Italia – Pasca peluncurannya beberapa waktu lalu, Suzuki Hayabusa 2021, mendapat respon yang sangat baik dari penggemar otomotif di dunia. Proses peluncuran yang dikemas secara global melalui layanan live streaming, motor yang saat ini memiliki kubikasi mesin 1.340cc berhasil membius penggemarnya di Italia.

Dalam peluncurannya yang dilakukan pada hari yang sama (5/2/2021), Suzuki Italia, juga menghadirkan Suzuki Hayabusa 2022 web edition. Model ini merupakan varian yang sudah dibekali dengan beberapa sentuhan modifikasi di dalamnya. Namun, modifikasi tersebut tidak bersifat mayor, hanya penggantian beberapa komponen minor pada motor gede tersebut.

Dilansir dari Rideapart, Suzuki Hayabusa 2022 Web Edition ini laris manis hanya dalam waktu tiga hari. Padahal, program penjualan untuk edisi tersebut baru berakhir pada 15 Februari mendatang. Namun, pesona yang dihadirkan pada Suzuki Hayabusa ini mampu menghipnotis penggemarnya untuk segera memboyong unit tersebut ke dalam garasinya.

Baca juga: Suzuki All New Hayabusa Resmi Meluncur dengan Segudang Fitur Baru

Bicara mengenai perubahan yang disematkan pada model ini, rideapart, menjelaskan bahwa ada beberapa penggunaan aksesoris yang mereka lakukan. Seperti penutup kaca spion, handle anodized dengan logo Hayabusa, serta pad karbon untuk tangki, serta penggantian sistem pembuangan yang menggunakan Akrapovic.

Mengenai harga yang ditawarkan, Suzuki Hayabusa 2022 Web Edition dibanderol dengan harga USD 25.997 atau setara dengan Rp 363 jutaan. Sementara untuk versi standar pabrikan, di Italia, motor ini dilepas dengan harga USD 23.455 atau setara dengan Rp 328 jutaan.

Meski harga yang ditawarkan lebih mahal, namun jika dikonversi dengan mata uang, harga aksesoris tersebut akan lebih mahal jika membelinya secara terpisah.

LEAVE A REPLY