DFSK Mulai Tawarkan Produk SUV dengan Harga Rp 200 jutaan

0
mobil baru dfsk

ROCKOMOTIF, Jakarta – Produsen otomotif Tiongkok, DFSK, terus merebut hati konsumen Indonesia. Melalui line up SUV yang dimilikinya, DFSK menghadirkan tiga model SUV terbaiknya yakni DFSK Glory 560 dan DFSK Glory i-Auto. Segmen SUV yang dipilih sebagai market terbesarnya, dikarenakan banyak masyrakat Indonesia yang mengincar mobil jenis ini.

“Semangat DFSK melayani konsumen dengan segenap hati membuat kami hadir dengan berbagai macam pilihan kendaraan yang bisa menjadi pilihan dalam menunjang aktivitas seluruh konsumen tercinta kami. Konsumen juga tidak perlu bimbang ketika memilih SUV DFSK karena ditawarkan dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp200 jutaan dan sudah bisa membawa pulang sebuah SUV yang canggih, berkualitas, dan bertenaga,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, melalui keterangan resminya.

Mengenai harga pastinya, DFSK Glory 560 dibanderol dengan harga Rp 202, jutaan. Model ini menawarkan desain yang tangguh dan sporty serta karakter yang kuat. Menurut mereka, keberadaan DFSK Glory 560 mampu menjadi teman petualang pemiliknya untuk melewati kondisi Ibu Kota yang begitu dinamis.

Baca juga: DFSK Mulai Niagakan Model Gelora Minibus Dijual Rp 185 jutaan

Sementara untuk produk andalan keduanya adalah DFSK Glory i-Auto. SUV pintar ini ditawarkan dengan harga yang cukup kompetitif. Model ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 335 jutaan. SUV ini juga dibekali dengan beragam fitur canggih dan mengadopsi desain yang modern dan tampil atraktif.

Pada awal tahun ini merupakan awal yang baik untuk konsumen dalam membeli SUV terbaik dari DFSK. Hal ini dikarenakan mereka menyodorkan beberapa keuntungan seperti kepemilikan dengan didukung skema Bunga 0%, cicilan rendah mulai dari Rp 4 jutaan, atau DP rendah (syarat dan ketentuan berlaku).

Tidak sampai disitu saja, konsumen juga mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung karpet ekslusif, smartphone, dan kartu uang elektronik eksklusif.

LEAVE A REPLY