Mitsubishi New Pajero Sport di Indonesia dengan Thailand Berbeda?

0
spesifikasi mitsubishi pajero sport facelift

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), akhirnya resmi merilis SUV terbaru mereka New Pajero Sport. Kehadiran model terbaru ini membawa beberapa perubahan yang signifikan dari segi desain sampai fitur yang dibenamkan.

Bicara mengenai spesifikasi yang dibawa, PT MMKSI mengatakan tidak ada perbedaan antara yang dirilis di Indonesia dengan yang ada di Thailand. Hal ini disampaikan oleh Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, pada saat peluncuran New Pajero Sport, Rabu (16/2/2021).

“Secara umum dari spesiifkasi yang ada di Indonesia dan Thailand ataupun global, tidak ada perbedaan yang signifikan. Namun memang ada sedikit penyesuaian di detail untuk penyesuaian dengan pasar yang ada di Indonesia,” jelas Irwan dalam penjelesannya.

Baca juga: Ini Spesifikasi Lengkap New Pajero Sport di Indonesia

Disebutkan lebih lanjut, beberapa antar New Pajero Sport di Indonesia dan Thailand, lebih kepada penggunaan aksesoris yang dihadirkan. Ini dilakukan untuk memberikan unique selling point kepada konsumen SUV gagah tersebut.

“Misalnya, sunroof. Komponen ini hanya ada di Dakar Ultimate 4X4 dan 4X2. Ini adalah salah satu unique selling poin yang menjadi ciri khas mobil upper class karena bisa membuat tampilan mobil menjadi lebih sporty dan berkelas,” tambah Irwan.

Mitsubishi New Pajero Sport Diproduksi di Indonesia

Untuk memangkas harga produksi serta memberikan harga yang reliable kepada konsumen, PT MMKSI menjelaskan untuk produksi SUV yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 502,8 jutaan ini dilakukan di Indonesia. Dengan begitu, ongkos produksi akan lebih efisien ketimbang mendatangkan model ini dalam status CBU.

“Agar nilai jual lebih bersaing, New Pajero Sport ini sudah dirakit di Indonesia. Model ini hadir dengan desain yang berkualitas tinggi yang disertai dengan fitur keselamatan serta teknologi yang canggih. Mobil ini juga ditujukan untuk memberikan kenyamanan dalam menemani setiap konsumennya,” tambah Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

LEAVE A REPLY