Federal Oil Kembali Eksis di Ajang Moto2 Bersama Gresini

0
federal gresini moto2

ROCKOMOTIF, Jakarta – Federal Oil terus menunjukan komitmennya terhadap dunia motorsport dengan menghadirkan pembalap untuk musim balap 2021. Pada musim ini, Federal Oil Gresini Moto2 akan diperkuat dengan keberadaan dua pembalapnya. Yakni Nicolo Bulega di Moto2 dan Fabio Di Giannantonio yang berlaga di ajang Moto3. Keterlibatan Federal Oil bersama Gresini pada ajang Moto2 tahun ini sekaligus menandai kerja sama mereka yang sudah terjalin lebih dari satu dekade.

Menanggapi kerja sama barunya ini, Patrick Adhiatmadja, Head of Indonesia Lubricants Market ExxonMobil, mengungkapkan dengan datangnya pembalap baru pada skuadnya akan menambah rasa optimisme mereka. Terutama untuk mengharumkan nama Indonesia lewat ajang balap bergengsi ini.

“Pada musim ini kami berikhtiar untuk kembali berada di jajaran papan atas dengan komposisi pembalap handal Diggia dan Bulega. Saatnya kami membuat konsumen Federal Oil kembali bangga dengan merk produk oli motor andalannya. Kami yakin team teknis FOGM2 siap untuk mendukung Diggia dan Bulega untuk bisa berprestasi optimal di musim balap 2021,” ujar Patrick dalam keterangan resminya.

Baca juga: Federal Oil Lanjutkan Kerjasama dengan Gresini Racing untuk Musim 2021

Tahun ini akan menjadi yang sangat penting bagi Nicolo Bulega di ajang Moto2. Pasalnya, pembalap Italia tersebut bertekad untuk tampil secara konsisten. Supaya bisa memberikan hasil yang terbaik untuk tim. Sementara Fabio Di Giannantonio, yang saat ini melakoni debut perdananya di ajang Moto3 dan bertekad untuk meraih kemenangan bersama Federal Oil.

“Saya berlatih dengan baik dan masih belum pulih dari cedera bahu, tetapi kami mengikuti rencana dan saya sangat senang dengan kemajuan yang dibuat. Sebuah pikiran juga mengalir ke Fausto, saya tidak tahu bagaimana perasaannya, tapi tentunya tidak mudah. Satu-satunya hal yang dapat saya lakukan dari sisi saya adalah mengirimkan energi paling positif kepadanya.” Ujar Nicoló Bulega.

Senada dengan Bulega, rekan sesama pembalap di bawah naungan Federal Oil Gresini, Fabio Di Giannantonio, juga bertekad untuk bisa memberikan kemenangan kepada tim yang sudah mendukungnya.

“Saya perlu meningkatkan permainan saya dibandingkan tahun lalu. Berarti menjadi protagonis di setiap acara dan mencoba naik podium dan memenangkan balapan. Para pemain di tim bekerja keras dan saya benar-benar bersemangat. Saya masih belum punya nama untuk motor baru saya, tapi saya akan beri tahu Anda, saya harus mencobanya dulu. Kita perlu melakukan yang terbaik untuk diri kita sendiri. Fausto, dia tidak akan menyerah, dan dia akan kembali lebih kuat dari sebelumnya,” tandasnya.

LEAVE A REPLY