Tiga Mobil Honda Terbaru Resmi Mengaspal di Indonesia

0
Mobil baru honda Cr-v

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Honda Prospect Motor akhirnya resmi meluncurkan tiga model terbaru untuk konsumen setianya di Indonesia. Ketiga model yang resmi diriis pada hari ini (18/2/2021) adalah Honda Brio Edisi Khusus Urbanite Edition, New Honda CR-V dan New Honda Odyssey. Kehadiran tiga produk tersebut sekaligus menjadi awal dari strategi HPM yang sebelumnya hanya bermain dengan strategi bertahan.

Model Honda Brio yang kini dihadirkan, mendapat beberapa penyempurnaan terutama dari sisi penampilan. Kini, mobil yang menjadi mobil paling laris di Indonesia tahun 2020 tampil dengan desain yang lebih sporty berkat pengadopsian beberapa kosmetik.

honda brio rs urbanite edition

Pada bagian depan, Honda Brio dibekali dengan desain aero kit baru yang terdiri dari new front under spoiler dengan kelir hitam. Atap dengan warna hitam, black side door mirror dengan LED turning signal, dan black door handle. Kemudian black side under spoiler, tailgate spoiler with LED high mounted stop lamp, dan new rear under spoiler with diffuser.

Baca juga: Honda Brio Masih Perkasa Sebagai Tulang Punggung Honda di Indonesia

Model kedua yang dihadirkan adalah New Honda CR-V dengan berbagai penyempurnaan. Pada tampilan luar, New Honda CR-V kini hadir dengan new bumper design dan new design front grille. Ditambah dengan new 18 inch alloy wheels dan new sequential LED turning light.

Serta penyematan fitur dengan teknologi terkini dari Honda Sensing. Selain mendapat penyempurnaan dari eksterior, New Honda CRV juga hadir dengan kenyamanan yang ditawarkan dengan ruang yang lebih lega dan kenyamanan lebih.

Sementara untuk model ketiga, New Honda Odyssey yang dikenal sebagai MPV premium dari Honda tetap menawarkan kenyamanan dalam berkendara. Tingkat kenyamanan tersebut tidak hanya bisa dirasakan oleh penumpang. Tetapi pengemudi juga tetap mendapatkan kenyamanan yang menjadi nilai jual dari MPV premium tersebut.

LEAVE A REPLY