Mitsubishi Motors Perkenalkan New Pajero Sport Ke Publik di Bekasi

0

ROCKOMOTIF, Bekasi – Setelah menghadirkan Mitsubishi Pajero Sport Facelift secara nasional, kini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar aktivitas pameran di Summarecon Mall Bekasi. Acara pameran Mitsubishi Motors Auto Show ini digelar dari tanggal 18-21 Februari 2021.

“Sejak diluncurkan pada 2009 lalu, total populasi Pajero Sport di Indonesia yang saat ini telah mencapai 164.773 unit,” ujar Naoya Nakamura President Director PT MMKSI.

New Pajero Sport hadir dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan. Menjadi sebuah SUV yang lebih tangguh, lebih mewah dan dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir. Menjadikannya SUV istimewa, raja dari SUV.

New Pajero Sport dibekali mesin disel 4N15 2.4L VGT-Intercooler, yang menghasilkan output maksimum: 181 PS pada 3.500 RPM, torsi 43,8 Kgm pada 2.500 RPM. Ditunjang oleh transmisi otomatis 8 kecepatan dengan sport sequential.

Sebagai sebuah SUV, Pajero Sport memiliki ground clearance 218 mm, dan radius putar minimum 5,6 meter. Selain itu New Pajero Sport dilengkapi dengan fitur Adaptive Cruise Control, terbaik dikelasnya. Remote Control Connected with smartphone, Super Select 4WD-II, mode off-road, dan Paddle Shifters.

Baca juga: Mitsubishi New Pajero Sport di Indonesia dengan Thailand Berbeda?

Kehadiran Mitsubishi Motors di Summarecon Mall Bekasi, menampilkan 5 (lima) unit pamer jajaran produk Mitsubishi Motors. Terdiri dari New Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate, New Pajero Sport Dakar 4×2, Xpander Black Edition, Xpander Cross Rockford Fostage dan Xpander Ultimate.

Tidak hanya melihat jajaran produk secara langsung, pengunjung pameran juga dapat merasakan sensasi berkendara dengan kendaraan penumpang Mitsubishi. Melalui unit test drive Xpander Ultimate, Xpander Exceed MT dan Xpander Cross AT.

Pada ajang Mitsubishi Motors Auto Show, PT MMKSI memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan SPK pada event ini. Dengan program penjualan Februari 2021 dan juga suvenir khusus SPK di tempat selama periode pameran.

Konsumen juga tidak perlu khawatir karena PT MMKSI menjamin semua proses dalam kegiatan Mitsubishi Motors Auto Show mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

LEAVE A REPLY