Intip Tampilan Baru New Honda Brio RS Urbanite Edition

0
Honda brio rs urbanite edition

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Honda Prospect Motor sebagai Agen Pemegang Merk (APM) Honda di Indonesia resmi merilis New Brio RS Urbanite Edition untuk konsumen anak muda di Indonesia. Menurut Honda, tampilan baru yang disematkan pada New Brio ini lebih enerjik. Berkat adanya pengadopsian beberapa komponen baru yang membuatnya lebih menarik.

Menyesuaikan dengan karakternya yang sporty dan enerjik, New Brio RS Urbanite Edition hadir dalam dua pilihan warna. Yaitu Phoenix Orange Pearl dan Carnival Yellow. Kedua warna tersebut menampilkan konsep two-tone. Dengan paduan warna hitam pada bagian atap mobil, handle, spion, dan side skirt.

Tampilan sporty pada New Honda Brio RS Urbanite Edition tampak dari desain baru pada Front Under Spoiler dan Rear Under Spoiler yang dilengkapi dengan Diffuser. Sementara  terdapat pula Black Side Under Spoiler dan Black Side Door Mirror. Lengkap dengan LED Turning Signal dan Black Door Handle, menjadikan mobil ini terlihat semakin sporty dari berbagai sudut.

Baca juga: Sambut Pajak Nol Persen Honda Segarkan Tampilan Brio RS, Harga Turun?

“Honda Brio merupakan mobil yang sangat populer untuk generasi muda dengan bentuk yang compact, sekaligus stylish dan sporty. Kami percaya bahwa Honda Brio RS Urbanite Edition akan semakin memperkuat posisi Honda Brio sebagai mobil terpopuler di Indonesia,” ujar Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor.

Sebagai bagian dari lini Honda Brio, New Brio RS Urbanite Edition juga membawa keunggulan dari mesin 1.2L i-VTEC 4 silinder yang bertenaga 90 PS. Merupakan terbesar di kelasnya, sekaligus hemat bahan bakar.

Selain itu, serangkaian fitur dan teknologi terkini juga hadir seperti transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology. Kemudian ada layar 6.2″ Touchscreen Display Audio dengan Audio Steering Switch dan Tweeter Speaker. Fitur ECO Assist juga tersedia di mobil ini. Serta fitur keselamatan seperti Dual Front i-SRS Airbags, struktur rangka G-CON + ACE, dan sistem pengereman ABS + EBD.

LEAVE A REPLY