RSV Helmet SV500, Produk Baru dengan Tambahan Fitur Unggulan

0
Rsv helmet sv500

ROCKOMOTIF, Jakarta – Produsen helm dalam negeri, RSV Helmet, kembali meluncurkan produk terbarunya, RSV SV500. Helm baru yang dibanderol dengan harga Rp 950 ribu ini, sudah dilengkapi dengan standar keselamatan helm dan fitur unggulan.

Berbeda dengan varian yang sudah ada sebelumnya, yakni FF ZERO, FF300 dan FF500, hadirnya SV500 semakin melengkapi varian yang dimiliki oleh RSV. Namun, perbedaan SV500 dengan line up yang sudah ada dijelaskan oleh Richard Ryan sebagai Direktur Eksekutif RSV Helmet Indonesia terdapat pada fitur yang dibenamkan.

“Bedanya dengan FF500 adalah pada dua fitur baru yakni double visor dan emergency quick release yang ada di SV500,” ujarnya kepada ROCKOMOTIF.

Adapun tiga sertifikasi yang sudah diperoleh RSV untuk keselamatan atau standar helm. Antara lain Standar Nasional Indonesia (SNI), Departmen Of Transportation (DOT) dan Economic Commision for Europe (ECE).

Baca juga: Beli Helm RSV, Gratis Parking Pad dari Hayaidesu

Menariknya untuk varian terbaru dari RSV Helmet ini selain sudah dilengkapi dengan fitur berupa visor bermaterial polycarbonate. Dengan fitur anti scratch, chin strap berjenis DD-Ring, Chin Curtain dan busa berbahan nyaman untuk kepala serta dapat mudah dilepas (removable padding). Juga turut dilengkapi dengan fitur tambahan unggulan dengan mengadopsi emergency quick release system, dan juga kenyamanan tambahan berupa double visor. Sedangkan visor dalam berjenis gelap (darksmoke).

“Kami yakin RSV SV 500 ini akan menjadi pilihan lain bagi customer RSV atau pengguna motor pada umumnya untuk dapat menggunakan helm sesuai dengan kebutuhannya masing-masing,” tambah Richard.

RSV SV500 resmi ditawarkan dengan berbagai ukuran helm. Mulai dari MD/M 57 – 58, LG/L 59 – 60, XL 61 – 62 dan XXL 63 – 64. Anda bisa dapatkan di jaringan Store RSV Helmet yang berlokasi di Jakarta, Depok, dan Bandung.

Selain bisa mendapatkan helm motor ini secara offline, konsumen juga bisa membeli line up produk tersebut melalui jaringan marketplace yang ada di Indonesia. Seperti website resmi rsvhelmets.co.id, Tokopedia, Blibli, Shopee, Bukalapak, serta JD.ID.

Daftar alamat lengkap Flagship Store RSV Helmet :

Jakarta

1. RSV Helmet Store Kebon Jeruk, Jakarta

Jl. Lapangan Bola No. 38B, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, 11530

2. RSV Helmet Store Kalimalang/KTM Kalimalang, Jakarta

Jl. Raya Inspeksi kalimalang Komplek billy & moon Blok M1 BZ No.3 CD,

Pondok Kelapa, Jakarta Timur 12830

3. RSV Helmet Store Depok / AHRS Racing Product:

Jl. Tole Iskandar No. 162 Depok Timur, Depok, Jawa Barat 14612

Bandung

1. RSV Helmet Store Cikutra, Bandung

Jl. Cikutra No.205, Neglasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40124

2. RSV Helmet Store Buah Batu, Bandung

Jl. Buah Batu no. 163, Kota Bandung, Jawa Barat 40265

LEAVE A REPLY