Mitsubishi Sediakan 600 Unit Lagi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition

0
mitsubishi Xpander cross rockford fosgate black edition

ROCKOMOTIF, Jakarta – Melihat laris manis penjualan Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition di tahun lalu sebanyak 500 unit, kini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan lagi produk terbatas ini.

MMKSI kini menghadirkan 600 unit untuk edisi spesial Xpander Cross yang memiliki kelebihan dibanding unit standarnya.

“Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan penerimaan positif kepada masyarakat Indonesia terhadap lini kendaraan Mitsubishi Motors,” ujar Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Nakamura menambahkan sekarang dihadirkan kembali sebanyak 600 unit edisi spesial Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition. “Dengan peluncuran kembali edisi spesial ini kami berharap dapat memenuhi keinginan dan kebutuhan masyarakat Indonesia yang menyukai petualangan.”

Baca juga: Xpander Cross Rockford Fosgate Habis Terjual, Dongkrak Market Share

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, merupakan edisi spesial dari varian Xpander Cross, dengan ubahan pada bagian eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam.

Pada sisi eksterior, penyematan aksen hitam dan perubahan dapat ditemukan pada front lower bumper, rear lower bumper, alloy wheel, door mirror, beltline molding, roofrail, dan penyematan emblem “Rockford Fosgate Black Edition”.

Pada bagian interior ubahan secara signifikan terdapat pada penyematan Premium Audio Rockford Fosgate (Subwoofer dan amplifier). Warna hitam pada interior dan jok kulit, serta aksen panel door trim dengan geometric pattern.

Menyasar konsumen pasangan dan keluarga urban yang aktif dan menikmati hidup dengan karakter berjiwa petualang yang ekspresif, stylish, dan sporty. Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dilengkapi transmisi otomatis dan tersedia dengan dua pilihan warna, yakni quartz white pearl dan graphite gray.

Harganya masih dibanderol Rp 308,500,000 (OTR DKI Jakarta), dan tersedia kembali dengan jumlah 600 unit pada bulan Februari 2021.

LEAVE A REPLY