IRC Tire Raih Penghargaan TOP Digital PR Award 2021

0
Irc tire

ROCKOMOTIF, Jakarta – Kondisi pandemi covid-19 tidak membuat IRC Tire mengendurkan semangatnya dalam melayani konsumen di Tanah Air. Melalui beberapa strategi baru yang diterapkan, IRC Tire, salah satu brand dari PT Gajah Tunggal Tbk, berhasil menyabet penghargaan TOP Digital PR Award 2021 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia.

Penghargaan ini juga diberikan sebagai apresiasi terhadap IRC Tire yang mampu mengimplementasikan pola dan strategi komunikasi melalui digital platform dan meningkatkan engagement dengan konsumen.

“Kondisi pandemi sekarang ini tidak menjadi halangan bagi PT Gajah Tunggal Tbk untuk terus memberikan inovasi kepada konsumen dengan memanfaatkan berbagai digital platform channel. Pada pelayanan, kami telah menciptakan GT Care yang tersedia di website IRC dimana konsumen bisa bertanya seputar ban IRC yang akan diterima dan direspon langsung oleh pihak brand. Sementara untuk penjualan ban, kami terus aktif mengembangkan aplikasi Speedwork demi keamanan dan kenyamanan konsumen dalam membeli ban secara online.” Jelas Swenanda Yoanne Maria selaku Marketing Communication PT Gajah Tunggal Tbk.

Baca juga: Ban Baru IRC Khusus Yamaha Nmax Adopsi Dari Ban Motor Sport

Penghargaan ini diperoleh karena IRC dinilai berhasil memenuhi tiga parameter penilaian di dunia digital, di antaranya adalah Digital Media Aspect, Social Engagement Aspect, dan Digital Mention Aspect dalam kurun waktu satu tahun terakhir.

Digital Media Aspect mengukur banyaknya pemberitaan media digital terhadap suatu brand atau perusahaan melalui google.co.id. Lalu, pada Social Engagement Aspect mengukur komunikasi dua arah yang terjadi antara perusahaan dengan konsumen melalui media sosial Facebook dan Instagram.

Sementara, Digital Mention Aspect mengukur banyaknya penyebutan/mention yang dilakukan konsumen pada konten di sosial media Facebook, Instagram, dan Twitter.

LEAVE A REPLY