Fitur Canggih di Pajero Sport Ini, Bikin Fortuner Ketar-Ketir

0
MID New Mitsubishi Pajero Sport

ROCKOMOTIF, Jakarta – Mitsubishi Motors baru saja merilis New Pajero Sport di Indonesia, setelah menunggu 2 tahun lamanya. Tapi bukan tanpa alasan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menahan peluncuran SUV diesel terlarisnya ini.

Pajero Sport terbaru ini memiliki banyak fitur canggih yang tidak dimiliki oleh kompetitor terbesarnya, Toyota Fortuner. Mulai dari tampilan MID yang canggih, dengan banyak pilihan yang bisa dikustomisasi sesuai keinginan pemiliknya. Hingga ke koneksi Mitsubishi Remote Control yang tentu tidak dimiliki oleh SUV diesel lain di kelasnya.

Fitur Mitsubishi Remote Control yang terkoneksi dengan smartphone menjadi salah satu fitur yang paling mencuri perhatian khalayak. Namun belum banyak yang memahami manfaat dan kegunaannya secara optimal.

Baca juga: Ini Spesifikasi Lengkap New Pajero Sport di Indonesia

Mitsubishi remote control

“Fitur Mitsubishi Remote Control merupakan salah satu fitur mutakhir Mitsubishi Motors yang disematkan pada model New Pajero Sport yang dipasarkan untuk Indonesia, terutama varian Dakar Ultimate 4×4, Dakar Ultimate 4×2 dan Dakar 4×2. Fitur Mitsubishi Remote Control memiliki manfaat untuk mengoperasikan fungsi Power Tail Gate, mengetahui informasi kendaraan, Car Finder, Reminder dan Operation Assist. Tentunya akan lebih memberikan kemudahan, kenyamanan dan manfaat maksimal pada penggunanya dalam kegiatan sehari-hari,” papar Guntur Harling, General Manager Product Strategy Division PT MMKSI.

Pengguna dapat menghubungkan koneksi smartphone dengan fitur Mitsubishi Remote Control melalui bluetooh dan pengaturan pada 8” Color LCD Meter.

Power Tail Gate Function
Pengguna dapat mengoperasikan dan melakukan pengaturan power tail gate seperti:
Membuka dan menutup power tail gate dengan melakukan gestur swipe pada smartphone
Mode “Reservation”. Yakni membuka dan menutup power tail gate dengan pengaturan mode melalui smartphone sehingga ketika pengguna mendekati unit New Pajero Sport power tail gate otomatis akan terbuka. Fitur ini tersedia pada varian Pajero Sport Dakar Ultimate 4×4 dan Dakar Ultimate 4×2.

Melakukan pengaturan bukaan tailgate

Mengetahui informasi kendaraan
Pengguna dapat melakukan pengecekan dan mengetahui status kendaraan melalui smartphone. Seperti informasi konsumsi bahan bakar, informasi jarak tempuh, indikator efisiensi berkendara, riwayat pengendaraan jangka panjang dan pendek.

Baca juga: Mitsubishi Motors Perkenalkan New Pajero Sport Ke Publik di Bekasi

Car Finder
Mengetahui posisi kendaraan dengan menyalakan headlamp selama 30 detik.

Reminder
Menginformasikan hal yang terlupakan saat meninggalkan kendaraan. Seperti kondisi lampu yang belum dimatikan, pintu belum tertutup rapat, kaca jendela belum tertutup. Serta status baterai KOS (Keyless Operating System).

Operation Assist
Mendukung operasi untuk mematikan lampu hazard dan mengunci pintu

LEAVE A REPLY