Komunitas Jeep Indonesia Diundang Gala Dinner PT DAS Indonesia Motor

0
Komunitas jeep indonesia

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Dili Auto Service (DAS) Indonesia Motor, sebagai Agen Pemegang Merk (APM) Jeep di Indonesia mengundang rekan-rekan komunitas Jeep untuk hadir dalam gala dinner yang dilangsungkan pada 25 Februari 2021.

Kegiatan yang dilangsungkan di Jakarta ini, dihadiri beberapa komunitas Jeep. Seperti JK Owners Indonesia, JK One Club, Broses 4X4, JSI Community, dan JK Merah Putih.

Dalam keterangan resminya, Dhani Yahya selaku Chief Operating Officer PT DAS Indonesia Motor, mengatakan dengan adanya kegiatan ini adalah sebagai bukti bahwa hubungan antara komunitas dengan APM harus berjalan beriringan.

Baca juga: Jeep Gladiator dan Wrangler 2021 Resmi Diluncurkan

“Berawal dari tahun 1941, ketika perjalanan merk Jeep dimulai. Dan malam ini merupakan malam yang baik untuk berkenalan dan merayakan kecintaan terhadap sebauh kebebasan,” ujar Dhani Yahya.

Kegiatan gala dinner yang dilakukan ini adalah sebuah langkah awal. Di mana beberapa rangkaian kegiatan lain sudah dipersiapkan oleh PT DAS Indonesia Motor dalam beberapa waktu mendatang.

“Jika keadaan pandemik ini terus membaik, kami berencana akan mengadakan kegiatan berskala nasional dalam tahun ini, yaitu: Jeep Camp dan Kompetisi Kustom Mobil Jeep. Selain mendukung kegiatan-kegiatan rutin dari Klub pemilik mobil Jeep seperti Touring luar kota maupun dalam kota,” tambah Dhani Yahya.

Kegiatan yang melibatkan komunitas Jeep Indonesia ini tetap dilangsungkan dengan prokokol kesehatan dengan menggunakan masker. Dan hanya menghadirkan 40 peserta karena regulasi tentang kapasitas sebuah gedung yang harus digunakan separuhnya.

LEAVE A REPLY