Astra UD Trucks Berbagi Kepada Pengemudi Truk di Gerbang Tol Cikupa

0
Pengemudi truk

ROCKOMOTIF, Tangerang – Kondisi pandemi membuat Astra UD Trucks peduli terhadap konsumennya, terutama para pengemudi truk. Bekerjasama dengan Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak, menggelar program “Astra UD Trucks Peduli Pengemudi”. Dimulai tanggal 12 Maret di Gerbang Tol Cikupa arah Merak.

Program ini merupakan bentuk kepedulian kepada pengemudi truk Indonesia dalam situasi pandemi Covid-19 untuk terus bergerak dan mengingatkan para pengemudi agar tidak bosan mematuhi protokol COVID-19. Serta tetap menjaga keselamatan berkendara melalui pembagian masker, vitamin dan peralatan dasar menghadapi pandemi kepada seluruh pengemudi truk Quester, Kuzer dan Nissan Diesel.

Di saat yang bersamaan, tim astra infra membagikan tips aman berkendara bagi pengemudi truk logistik di jalan dalam bentuk flyer.

Tak dapat dipungkiri bahwa Nissan Diesel merupakan bagian penting dalam komponen sejarah UD Trucks. Maka tak lepas dari itu, truk ini akan selalu menjadi bagian kegiatan dari Astra UD Trucks.

Astra ud trucks

Baca juga: Penjualan Sparepart UD Trucks Kini Tersedia di Marketplace

“Astra UD Trucks sungguh memahami bahwa pengemudi itu memegang kendali penting dalam perekonomian bangsa. Astra UD Trucks ingin memberikan apresiasi spesial bagi mereka yang melakukan pekerjaan yang sangat mulia,” ujar Winarto Martono, CEO Astra UD Trucks.

Seperti yang pernah diutarakan oleh Presiden Jokowi, karena pengemudi adalah profesi yang mulia. Pada kesempatan ini, pihaknya juga turut berinisatif khusus untuk membuat program apresiasi ‘Peduli Pengemudi’ bagi 1000 pengemudi. Dimulai dari Gerbang Tol Cikupa arah Merak dan terus berlanjut hingga menyambut Idul Fitri.

Sejumlah ratusan pengemudi telah berhasil mendapat paket ‘Peduli Pengemudi’ dari Astra UD Trucks. Dengan menggandeng Astra Infra,  program ini akan terus berupaya menyuguhkan yang terbaik bagi para pengemudi truk logistik dan keselamatannya.

LEAVE A REPLY