Harga Honda City Hatchback RS, Mulai dari Rp 289 Juta

0
harga Honda city hatchback

ROCKOMOTIF, Jakarta – Pasca satu bulan diluncurkan, PT Honda Prospect Motor akhirnya mengumumkan harga Honda City Hatchback RS.

Melalui siaran pers resminya, PT HPM menyampaikan untuk harga Honda City Hatchback RS dijual mulai dari Rp 289 jutaan untuk varian transmisi manual 6 percepatan. Kemudian untuk varian transmisi CVT dijual dengan harga Rp 299 jutaan. Kedua harga yang ditawarkan, sudah disesuaikan dengan kebijakan PPnBM yang diberlakukan oleh pemerintah.

Dalam keterangan resminya, Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing PT Honda Prospect Motor, menjelaskan nilai yang ditetapkan oleh pihaknya adalah merupakan hal terbaik yang bisa diberikan untuk konsumen.

Baca juga: Honda City Hatchback, Penerus Honda Jazz untuk Melibas Toyota Yaris

“Honda selalu berusaha untuk memberikan nilai lebih bagi konsumen. Dengan produk yang menawarkan berbagai keunggulan dan fitur terdepan, harga yang value for money, hingga biaya operasional yang ringan. Kami juga berterima kasih kepada konsumen yang telah sangat antusias melakukan pemesanan dan menunggu pengiriman mobil ini. Kami akan fokus untuk melakukan proses delivery secepatnya kepada konsumen di Indonesia,” jelas Yusak Billy.

Honda City Hatchback RS dibekali dengan berbagai fitur unggulan. Di antaranya adalah Remote Engine Start, One Push Ignition System, Cruise Control, Audio Steering Switch dan Hands-free Telephone (HFT) Switch dengan Voice Recognition. Kemudian ada Multi-Angle Rear View Camera, hingga ULTRA Seat.

Honda City Hatchback RS tersedia dalam 6 pilihan warna. Di antaranya Phoenix Orange Pearl, Rallye Red, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Platinum White Pearl, dan varian warna terbaru adalah Meteoroid Gray Metallic.

Honda City Hatchback RS akan mulai dikirimkan kepada dealer resmi Honda pada tanggal 8 April 2021.

LEAVE A REPLY