Sembilan Motor Kustom Karya Anak Bangsa Akan Go International

0
motor kustom

ROCKOMOTIF, Jakarta – Program “Indonesian Attack” akan membawa 9 builder terbaik Indonesia ke Jepang. Yaitu pada event Yokohama Hot Rod Custom Show pada tanggal 3 Desember 2017.

Program Indonesia Atack ini terdiri dari beberapa builder nasional. Antara lain Custom Concept Industries (Jakarta), Imagineering Customs (Jakarta), Puspa Kediri Custom (Jakarta), Old Crack Cycles (Jakarta), Chopperland (Jakarta), QLC x Tommy Sunu (Jakarta), Kedux Garage (Bali), Queen Lekha Choppers (Yogyakarta), dan Smoked Garage (Bali). Yang mendapatkan undangan langsung dari Shige Suganuma, President Mooneyes Jepang yang merupakan penyelenggara Yokohama Hot Rod Custom Show.

Adanya builder-builder Indonesia yang akan menampilkan motor mereka di acara tersebut juga akan menjadi suatu kebanggaan. Karena banyak tokoh-tokoh dunia custom culture dari seluruh dunia yang akan hadir di acara Yokohama Hot Rod Custom Show.

Baca Juga: Suryanation Motorland Surabaya Lahirkan Iconic Bike Ketiga

Suryanation Motorland sebagai salah satu acara yang mendukung perkembangan custom culture di Indonesia akan mendukung program “Indonesia Attack”. Pada tahun lalu, Suryanation Motorland juga berkesempatan untuk menampilkan pemenang The Greatest Bike Suryanation Motorland untuk tampil di ajang yang sama.

“Suryanation Motorland selalu mendukung perkembangan dunia custom culture Indonesia. Salah satunya adalah dengan mendukung inisasi program Indonesia Attack ini. Yang akan memberangkatkan beberapa builder terbaik dari Indonesia untuk menampilkan karya terbaik mereka di Jepang,” jelas Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya.

Tahun lalu The Greatest Bike Suryanation Motorland 2016 yaitu “Naga Lima” karya M Yusuf Adib berhasil mencuri perhatian pengunjung di datang ke acara tersebut.

Ini menjadi sebuah kesempatan yang sangat baik untuk memperlihatkan kepada pecinta custom culture. Bahwa sudah banyak hasil karya dari builder Indonesia yang bisa menghasilkan motor custom dengan kualitas yang sama dengan builder-builder dunia.

Live Update

Selama acara berlangsung, Suryanation Motorland juga akan memberikan dukungan melalui live update dari akun sosial media Instagram @suryanation_motorland.

Baca Juga: Ini Motor Kustom Bermesin VW 1.600cc

Sehingga penggemar custom culture di Indonesia tetap bisa merasakan atmosfer acara yang akan diadakan di Pacifico Yokohama tersebut.

Jadi pantau terus update dari acara ini di Suryanation Motorland. Suryanation Motorland Show Your Pride !

LEAVE A REPLY