Mobil Lubricants Hadirkan Varian Baru untuk Perlindungan Mesin

0
Mobil lubricants

ROCKOMOTIF, Jakarta – Sistem perekonomian yang kini sudah berangsur membaik, diharapkan dapat terus memperbaiki tatanan ekonomi di Indonesia pasca dilanda badai pandemi selama setahun belakangan.

Melihat adanya secercah harapan tersebut, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) mulai menapaki tatanan ekonomi baru dengan meluncurkan varian terbaru untuk line up Mobil Lubricants yang terdiri dari Mobil Super All In One Portection dan Mobil Super Friction Fighter dan Mobil Super Everyday Protection.

Dalam menghadirkan produk barunya ini, Mobil Super juga sudah dilengkapi dengan spesifikasi standar industri terkini API SP dari produsen Mobil 1.

Mobil lubricants

Baca juga: Mobil Lubricants Tawarkan Kemudahan Perawatan Kendaraan

Rommy Averdy selaku Mobil™ Consumer Brand General Manager mengatakan, “Ini merupakan upaya kami menjawab tantangan pasar otomotif yang semakin hari kian berkembang, dengan hadirnya teknologi modern pada mesin kendaraan roda empat. Kami terus berkomitmen dan berupaya selalu terdepan dalam menghadirkan inovasi produk yang dapat memberikan perlindungan terbaik pada mesin kendaraan.”

Selain dilengkapi dengan beragam keunggulan, varian baru dari Mobil Lubricants ini juga dibanderol dengan harga yang kompetitif. Hal ini dijelaskan oleh Arifin Kurniadi, selaku B2C Sales 4W General Manager, bahwa harga yang ditawarkan sangat sebanding dengan kualitas yang diberikan kepada kendaraan konsumen.

“Selain dilengkapi dengan spesifikasi standar industri terkini API SP, produk ini juga dibanderol dengan harga yang terjangkau untuk masyarakat dengan tetap memberikan benefit yang sangat baik untuk retailer dan bengkel. Kami berharap semua lapisan masyarakat dari berbagai macam area di Indonesia bisa merasakan manfaat, diharapkan distribusi produk baru ini akan tersedia di semua daerah pertengahan tahun ini,” tambah Arifin Kurniadi.

Harapannya dengan teknologi yang ditawarkan Mobil Super™ memungkinkan konsumen untuk menghindari pengeluaran tidak terduga karena kerusakan mesin, karena Mobil Super™ membantu perawatan kendaraan menjadi lebih mudah dan terjangkau.

LEAVE A REPLY